Mourinho Dikabarkan Kembali ke Madrid, Ramos Enggan Membicarakannya

by
Mourinho Dikabarkan Kembali ke Madrid, Ramos Enggan Membicarakannya

Ulasanbola – Pasca dipecat Manchester United, kabar kepulangan Jose Mourinho ke Real Madrid pun mencuat beberapa hari ini. Kapten El Real, Sergio Ramos mengaku sudah tidak ingin membicarakan pelatih asal Portugal tersebut. Sebab, saat ini dirinya maupun yang lain hanya ingin menghormati dan mempercayai Santiago Solari.

Mourinho pernah menangani Madrid pada tahun 2013 lalu. Selama tiga tahun, pelatih asal Portugal itu mempersembahkan tiga trofi, yakni trofi La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Kedekatan yang pernah terjalin dengan pihak Madrid, khususnya dengan sang presiden Florentino Perez dinilai menjadi alasan utama El Real ingin kembali memperacyai Mourinho. Di samping itu, pengangkatan Solari sebagai pelatih tetap Madrid beberapa waktu lalu juga sebuah keputusan yang mendesak saat itu.

Hormati Solari

Hormati Solari
“Saya tidak berhak untuk mengatakan keinginan dilatih oleh siapa. Seorang kapten tidak memiliki wewenang di level seperti itu.” ucap Ramos.

“Kami sudah tidak bersama Mourinho selama lima tahun dan Anda masih mencoba membicarakannya. Kami telah memenangkan segalanya, Solari sekarang berada di sini dan kami harus menghormatinya.” tutur Ramos.

“Apa yang saya maksud adalah Anda tidak bisa memaksakan rasa hormat, Anda harus meraihnya. Sama seperti halnya seorang guru dengan muridnya di dalam kelas.” tambahnya.

“Tidak ada yang akan menolak (kepulangan Mourinho) dengan melakukan sesuatu. Kami semua telah merasakan berbagai pelatih, saya tidak pernah bermasalah dengan apa yang diinginkan setiap pelatih.” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.