Mourinho Meminta MU Beli Lima Pemain Baru, Tapi Belum Ada yang Didatangkan

by
Mourinho Meminta MU Beli Lima Pemain Baru, Tapi Belum Ada yang Didatangkan

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui sudah memberikan daftar lima pemain incarannya kepada menajemen MU semenjak bulan lalu. Namun hingga saat ini kemungkinan Mourinho hanya dapat mendatangkan satu pemain saja hingga akhir bursa transfer.

Pelatih asal Portugal tersebut sedang dalam suasana hati yang kurang baik usai United dipaksa menyerah 1-4 atas Liverpool di ajang Internasional Champions Cup (ICC). Mourinho bahkan menyampaikan bahwa sebelas pemain yang bermain tersebut bukanlah skuatnya.

Sebelumnya sejak musim lalu, Mourinho sempat dihubungkan dengan beberapa nama pemain baru. Tapi hanya Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang masih bergabung ke The Red Devil, tambahan pemain ini tentu belum cukup baginya jika ingin United tampil dominan musim 2018/19.

Belum Mendapatkan Pemain Baru

Daftar PemBelum Mendapatkan Pemain Baruain Baru

Mourinho memang diketahui seorang pelatih yang mampu mendatangkan pemain-pemain hebat, tapi saat ini dia sulit mewujudkannya di United.

“Saya ingin setidaknya dua pemain lagi. Saya rasa saya tidak akan mendapatkan keduanya, kerena mungkin saya hanya akan mendapatkan satu saja.” unggkap Mourinho.

“Saya memberikan daftar lima nama (incaran) kepada manajemen klub bulan lalu, dan saya menunggu kemungkinan untuk mendapatkan satu dari pemain-pemain itu.”

“Jika itu memungkinkan, bagus. Jika tidak, kami akan terus berusaha, bekerja keras dan percaya kepada pemain yang kami miliki saat ini.” tambahnya.

Mendapat Kesulitan

Mendapat Kesulitan

Pelatih berusia 55 tahun itu juga mendapat kesulitan perihal skuat United yang tampil buruk di pramusim mereka. Karena Piala Dunia 2018, banyak pemain penting United yang masih berlibur dan tidak masuk dalam skuat untuk laga pramusim.

Mourinho merasa masalah ini akan memberikan dampak yang buruk kepada kondisi skuatnya ketika bertanding di Premier League nanti. Terlebih, United akan kehilangan salah satu pemain penting nya, Nemanja Matic di awal Premier League nanti, akibat cedera dan harus menjalani operasi yang belum dapat dipastikan kapan akan kembali bermain.

“Ini bukan bukanlah skuat kami, kami hanya mempunyai empat atau lima pemain (utama) yang berusaha bermain sebaik mungkin, karena mereka peduli dengan klub dan mencoba memberikan segalanya. Mereka bahkan mempertaruhkan dirinya sendiri, karena mereka tidak ingin melihat para junior bertanding sendirian melawan AC Milan ataupun Liverpool.” tutupnya.