Mourinho Mendoakan Serbia Gugur di Piala Dunia 2018 demi Anak Asuhnya

by
Mourinho Mendoakan Serbia Gugur

Ulasanbola – Manajer Manchester United, Jose  Mourinho memberikan komentar cukup kontroversi yang di tujukan kepada Timnas Serbia. Bagaimana tidak, dia terang-terangan mendoakan agar Timnas Serbia tidak lolos fase grup di Piala Dunia 2018 nanti.

Serbia menjadi salah satu kuda hitam pada Piala Dunia 2018 nanti, mereka salah satu 9 wakil Timnas Eropa di turnamen empat tahun sekali tersebut.

Di Rusia nanti mereka berada di grup F yang akan bersaing merebut fase 16 besar dengan Swiss, Kosta Rika dan Brasil.

The Special One berharap bahwa Serbia yang diperkuat oleh salah satu anak asuhnya Nemanja Matic, tidak bisa melangkah jauh pada Piala Dunia 2018. “Sebagai seorang pelatih, saya selalu menginginkan anak asuh saya memenangkan gelar apapun termasuk Piala Dunia, tapi di sisi lain saya ingin mereka mendapatkan waktu liburan meraka.” Ungkap Mourinho.

Butuh Waktu Berlibur

Butuh Waktu Berlibur

Mourinho sendiri berharap Timnas Serbia tidak dapat melanjutkan ke fase berikutnya di Rusia nanti agar Matic mendapatkan jatah liburan.

“Saya ingin Matic mendapatkan waktu untuk berlibur. Jadi saya rasa Swiss akan jadi runner up di grup F karena Brasil sudah pasti akan memimpin grup.”

“Maafkan saya nak, tetapi kau lebih membutuhkan sebuah liburan.” Ujar pelatih Manchester United tersebut.

Pemain Utama Manchester United

Pemain Utama Manchester United

Nemanja Matic resmi didatangkan pada musim lalu dari Chelsea dengan biaya transfer 40 juta pounds untuk bermain di Old Traford.

Di skuat Manchester United dia langsung menjadi starter dan mendapatkan kepercayaan Mourinho.  Dia bermain sekitar 36 laga dari 38 laga, dimana 35 laga dia menjadi starter.