Mourinho Mulai Meragukan Komitmen Para Pemainnya

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa tekad dan semangat yang dimiliki anak asuhnya sedikit berubah akhir-akhir ini. Hal itupun membuat pelatih asal Portugal tersebut seperti meragukan komitmen yang dimiliki para pemainnya.

Akhir pekan kemarin, United baru saja dipermalukan West Ham United dengan skor telak 3-1 di London Stadium. Kekalahan tersebut kembali memancing beragam reaksi publik atas performa The Red Devil yang tidak kunjung membaik.

Kritik kembali terlontar kepada pelatih maupun sejumlah pemain United.  Beberapa pemain seperti, Nemanja Matic dan Luke Shaw mengatakan bahwa The Red Devil memang bermain buruk pada laga tersebut. Sebab itu mereka akan berusaha meningkatkan dan memperbaiki performa untuk laga berikutnya.

Namun, Mourinho menilai tidak semua pemain United memiliki komitmen seperti itu. “Semua pemain itu berbeda-beda, tidak ada pemain yang benar-benar sama.” kata Mourinho.

Sikap Berbeda

Sikap Berbeda

“Saya melihat ada aksi yang berbeda ditunjukkan pemain saya. Tetapi apa yang saya lihat mereka tidak bersungguh-sungguh dalam melakukan hal itu.” jelas Mourinho.

“Saya melihat orang-orang marah atas kekalahan kami, tapi saya juga melihat beberapa dari mereka (pemain) bertingkah seperti tidak mengalami kekalahan.” tambah Mourinho.

“Itulah yang saya lihat dari tim saat ini, dan saya tidak berbohong mengenai hal itu. Tetapi pada dua sesi latihan terakhir, semua tampak normal. Ada hasrat untuk bekrja keras dan ingin bermain lebih baik pada diri pemain.” tandas mantan pelatih Porto tersebut.