Mourinho Percaya Shaw Layak Terima Kontrak Baru

by
Mourinho Percaya Shaw Layak Terima Kontrak Baru

Ulasanbola – Bek sayap Manchester United, Luke Shaw baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru di The Red Devils. Pemain timnas Inggris itu akan membela United hingga tahun 2023 ke depan.

Musim ini Shaw dinilai menjadi salah satu pemain United yang paling impresif. Namun, musim lalu dirinya sempat mengalami kesulitan untuk kembali ke skuat utama. Pasalnya pasca pulih dari cedera patah kaki yang memaksanya harus istirahat lama, membuat Jose Mourinho khawatir dengan performanya yang tidak optimal.

Tetapi setelah diberikan kesempatan bermain oleh Mourinho, Shaw berhasil menunjukkan kembali kualitas terbaiknya. Alhasil, saat ini Mourinho kembali mempercayakan pemain berusia 23 tahun tersebut sebagai pemain inti di timnya.

Sudah Bekerja Keras

Sudah Bekerja Keras
“Luke sangat layak mendapatkan kontraknya. Dia memahami proses perkembangan, dia telah bekerja keras dan percaya pada kemampuannya di setiap tahap. Luke masih muda dan bisa terus berkembang sepanjang waktu. Dia pasti merasa bangga dengan dirinya sendiri.” ucap Mourinho.

Di sisi lain, progress positif Shaw tersebut kembali membuatnya dipercaya masuk kesebelasan timnas Inggris setelah gagal berpartispasi di Piala Dunia 2018 lalu. Dirinya dipercaya Gareth Southgate untuk bermain saat Inggris melawan Spanyol di UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Mourinho pun ikut merasa senang atas perkembangan anak asuhnya itu. Dirinya yakin bahwa Shaw akan menjadi salah satu pemain penting The Three Lions di masa depan.

“Saya merasa puas bahwa kami sudah mempertahankan bakat muda dari tim nasional Inggris dengan masa depannya yang cerah.” tandas mantan pelatih Real Madrid tersebut.