Mourinho: Ronaldo adalah Pemain yang Spesial

by
Ronaldo Pemain Spesial

Ulasanbola – Sebuah pujian dilayangkan langsung Jose Mourinho kepada kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Pelatih Manchester United itu menilai Ronaldo merupakan pemain yang spesial.

Ronaldo menjadi pemain kunci untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2018 ini. Dia diharapkan mampu membawa Portugal kembali meraih gelar juara setelah sebelumnya sang kapten mengantarkan Portugal menjadi juara Euro tahun 2016 lalu.

Pada laga pembuka Timnas Portugal melawan Spanyol dini hari tadi, CR7 kembali menunjukkan taringnya di laga tersebut. Dia sukses menjadi penyelamat Seleccao setelah ketinggalan 2-3 atas Spanyol. Gol tendangan bebasnya dimenit-menit akhir mampu menghindari Portugal dari kekalahan dan sementara membuatnya menjadi pemain top score di Piala Dunia 2018.

Mourinho sendiri tidak sungkan memberi pujian kepada mantan anak asuhnya itu ketika masih melatih Real Madrid. “Apa yang dia lakukan sungguh benar-benar hebat.” ujar Mourinho.

Pemain Spesial

Pemain Spesial

Mou mengatakan Ronaldo memang sudah ditakdirkan sebagai pemain spesial yang bisa membuat banyak perbedaan pada saat-saat yang krusial.

“Ada pemain yang bermain di beberapa pertandingan, ada juga pemain yang bermain di setiap pertandingan dan ada pemain yang menjadikan pertandingan menjadi spesial karena perbedaannya.”

“Dan pemain yang membuat pertandingan itu begitu spesial adalah dirinya (Ronaldo).” lanjut Mourinho.

Isyarat Ketertarikan

Isyarat Ketertarikan

Jose Mourinho sendiri dikabarkan menonton laga Portugal melawan Spanyol langsung di Sochi tadi malam. Dia sepertinya membawa misi khusus untuk mengamati pemain-pemain yang akan diincarnya, termasuk CR7.

Ronaldo sendiri disebut pemain yang menjadi sasaran transfer The Red Devil. Diisukan dia siap kembali bermain untuk Manchester United setelah dia mengindikasikan bahwa telah selesai di Real Madrid ketika final Liga Champions 2018 pada akhir bulan lima lalu.