Mourinho: Saya Tidak Bermaksud Mencemooh Suporter Juventus

by
Mourinho: Saya Tidak Bermaksud Mencemooh Suporter Juventus

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berhasil meraih hasil manis saat timnya bertandang ke Allianz Stadium menghadapi Juventus pada matchday ke 4 Grup H Liga Champions 2018/19, dini hari WIB.

Skuat asuhan Mourinho hampir saja menelan kekalahan setelah gol Cristiano Ronaldo membuat Juventus memimpin di menit ke 65. Tetapi gol tendangan bebas Juan Mata di menit ke 86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit ke 89 berhasil membuat The Red Devils membawa pulang tiga poin.

Mourinho sendiri mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Dirinya juga terlihat mengolok-olok pendukung Juventus usai laga berakhir. Tetapi, mantan pelatih Inter Milan itu sebenarnya tidak bermaksud untuk menyinggung para pendukung Juventus dengan gestur yang dilakukannya.

Mendapat Perlakuan Buruk

Mendapat Perlakuan Buruk
Sebelumnya, Mourinho melakukan gestur dengan meletakkan telapak tangan di belakang telinga sembari mengedipkan matanya. Hal tersebut dilakukannya untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak mendengar semua cemoohan yang dilontarkan para pendukung Juventus.

“Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini hanya untuk melakukan tugas saya, tidak lebih.” ungkap Mourinho.

“Saya tidak bermaksud menyinggung siapa pun, saya hanya melakukan gestur itu untuk mendengar mereka lebih keras lagi.” imbuh Mourinho.

“Seharusnya saya tidak melakukan itu, dan dengan kepala yang dingin saya tidak berpikir melakukannya. Tetapi, keluarga saya dihina, termasuk keluarga besar Inter, saya hanya bereaksi seperti itu.” tutur Mourinho.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat hingga lever terbaik, karena kami tidak bisa lebih baik lagi dari ini. Kami datang ke sini untuk bermain sebagai tim dengan melawan tim yang memiliki kapabilitas berbeda di setiap level.” pungkas pelatih kelahiran Setubal, Portugal tersebut.