Mourinho Sudah Tidak Ingin Terlalu Banyak Bicara di Hadapan Media

by

Ulasanbola – Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih kritikus dan kontroversial, dirnya tidak segan untuk melayangkan komentar-komentar pedas di hadapan media. Tetapi, akhir-akhir ini Mourinho mulai jarang berbicara banyak dan seperti sungkan memberikan komentar.

Seperti yang diketahui, Mourinho kerap menjadi sasaran media-media yang selalu mengkritik dan menyudutkannya setiap kali meraih hasil buruk. Pelatih asal Portugal itu bahkan mengakui dirinya mendapat perlakuan tidak adil karena selalu diberitakan secara berlebihan daripada pelatih-pelatih lainnya.

Mourinho sendiri sebenarnya sudah mulai merasa lelah dengan semua kritikan yang ditujukan kepadanya. Tetapi, sesekali mantan pelatih Real Madrid itu menunjukkan gestur tidak biasa yang bertujuan untuk membungkam semua kritikan tersebut. Salah satunya, ketika dirinya mengacungkan tiga jari ke hadapan media yang artinya bahwa dia telah menjuarai Premier League tiga kali dan lebih banyak dari pelatih-pelatih lainnya yang ada di Inggris saat ini.

Tidak Perlu Bicara

Tidak Perlu Bicara
“Saya tidak ingin menjawabnya (perihal performa buruk MU). Ketika saya mencoba menjawab atau memberi penjelasan, saya justru selalu mendapat kritik. Jadi saya tidak ingin melakukan itu.” ucap Mourinho.

“Saya ulangi, ketika saya mencoba terbuka kepada Anda (media) dan mencoba mengamati sesuatu dengan Anda atau bahkan jujur kepada Anda, selalu ada pihak yang mengkritik saya. Saya pikir saya sudah tidak perlu berbicara terlalu banyak.” ungkap Mourinho.

Masa depan Mourinho di Old Trafford memang belum bisa dikatakan aman saat ini. Namun, beberapa waktu lalu manajemen The Red Devils dikabarkan sudah mulai mendukung Mourinho terkait rencananya untuk mendatangkan pemain baru. Pelatih berusia 55 tahun itu dikabarkan akan mendapat dana segar sebesar 300 juta pounds untuk meningkatkan dan membangun kekuatan timnya.