Mourinho Targetkan MU Masuk Zona Empat Besar di Bulan Januari

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menargetkan timnya sudah masuk empat besar pada akhir Desember atau awal bulan Januari nanti. Mantan pelatih Chelsea itu sangat yakin dan optimis The Red Devils akan kembali ke persaingan utama Premier League dalam waktu dekat.

Saat ini United berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 20 poin. Skuat asuhan Mourinho terbilang terpaut cukup jauh dari sang pemimpin klasemen, Manchester City yang saat ini memiliki 32 poin. Sementara itu, United juga terpaut tujuh poin dengan Tottenham Hotspur yang saat ini menempati peringkat keempat.

Menargetkan dalam waktu kurang lebih satu bulan untuk berada di empat besar bukanlah perkara yang mudah bagi United saat ini. Para pemain The Red Devils yang saat ini masih bermain di bawah ekspektasi dan rendah produktivitas dinilai masih sangat mengkhawatirkan. Namun, Mourinho yakin timnya bisa menyapu bersih delapan pertandingan hingga akhir bulan Desember nanti.

Optimisme Mourinho

Optimisme Mourinho
Setelah kalah dari sang rival, Manchester City pekan lalu, Mourinho sepertinya tidak ingin kembali terpuruk dan tergeser di klasemen sementara. Sebab itu, mantan pelati Real Madrid tersebut memasang target tinggi untuk memacuh semangat anak asuhnya.

“Saya sadar ini adalah celah besar. Tetapi saya juga tahu hingga akhir Desember nanti kami ada delapan pertandingan yang harus dimainkan di Premier League, dan dengan delapan pertandingan itu kami hanya membicarakan 24 poin.” ungkap Mourinho.

“Saya yakin kami akan bisa berada di sana (empat besar di klasemen sementara).” lanjut pelatih kelahiran Setubal, Portugal tersebut.