Moyes Berikan Dukungan untuk Mourinho

by
Menunggu Pinangan Klub

Ulasanbola – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang saat ini dalam situasi tertekan. Moyes percaya bahwa Mourinho mulai bisa mengatasi semua tekanan tersebut dan akan membantu United meraih kemenangan demi kemenangan.

Saat ini Mourinho memang di ambang pemecatan setelah bermain buruk dan mengalami masalah dengan pemainnya. Sepak terjang United yang meragukan dari awal musim dinilai menjadi faktor utamanya setelah mengalami tiga kekalahan dan satu hasil imbang hingga pekan kedelapan Premier League 2018/19 ini.

Kabarnya Mourinho akan dipecat setelah laga melawan Newcastle United di akhir pekan lalu. Namun setelah memenangkan laga pekan kedelapan tersebut dengan skor 3-2, Mourinho masih berstatus pelatih The Red Devil hingga saat ini.

Mourinho Adalah Pemenang

Mourinho Adalah Pemenang

“Satu hal besar saat ini adalah Jose mendapatkan hasil yang bagus pada akhir pekan lalu. Tidak penting bagaimana cara Anda menang, tetapi dia berhasil mengalahkan Newcastle dengan cara yang fantastis.” ujar Moyes.

“Saya pikir hasil itu sedikit menenangkan situasi, semua pelatih di Manchester United memang butuh waktu (untuk memenangkan gelar).” tutur Moyes.

“Jose sudah diberi waktu dan saya percaya dia akan mendapatkan lebih banyak waktu lagi. Dia adalah seorang pemenang dan saya yakin dia bisa membuktikan itu.” lanjut Moyes.

Menunggu Pinangan Klub

Lebih lanjut, Moyes juga berbicara mengenai kondisinya saat ini. Sejak meninggalkan West Ham United pada akhir musim lalu, pelatih berusia 55 tahun itu masih belum mendapatkan tawaran yang tepat untuk melatih. Kendati demikian, Moyes menegaskan tidak ingin terlalu terburu-buru untuk melatih klub baru.

“Saya mendapat tawaran untuk pergi ke belahan dunia lainnya dan melatih di tempat yang berbeda, tapi saya juga mendapat tawaran di sini. Saya menunggu tawaran yang tepat dan akan memilih satu yang terbaik. Kita tunggu saja, saya tidak akan terburu-buru.” tutup mantan pelatih Everton tersebut.