Moyes: Meski Sulit, MU Pasti Bisa Atasi Barcelona

by
Moyes: Meski Sulit, MU Pasti Bisa Atasi Barcelona

Ulasanbola – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes optimis jika The Red Devils akan dapat membendung Barcelona di perempat-final Liga Champions 2018/19 nanti.

Setelah menghadapi ujian berat melawan Paris Saint-Germain, Paul Pogba dan kawan-kawan harus kembali menghadapi tim terbaik Eropa. Barca dipastikan akan menjadi ujian terberat The Red Devils bersama era kepelatihan baru Ole Gunnar Solskjaer.

Barca memang jauh lebih diunggulkan, baik dari segi kualitas pemain maupun pengalaman. Tapi bagi Moyes, pertemuan dengan Barca akan menjadi laga yang hebat sekaligus menarik untuk publik maupun fans United.

Penting untuk Solskjaer

Penting untuk Solskjaer
“Ini hasil undian yang sangat menyulitkan, tapi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United akan bisa menghadapi tim manapun. Anda tentu mengharapkannya untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim terbaik di tahapan ini.” ujar Moyes.

“United adalah salah satu tim bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut dengan tim manapun. Pertandingan melawan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk (menjuarai) kompetisi ini.” jelas Moyes.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa, Ole kembali ke Camp Nou akan menjadi hal yang besar untuknya.”

“Ini adalah pristiwa yang biasa dialami Manchester United. Saya kira ini merupakan hasil undian yang bagus untuk Manchester United. Ini memang pertandingan yang sulit, tetapi ini jenis pertandingan yang sudah biasa mereka mainkan.” ucap Moyes.