MU Dinilai Akan Mampu Akhiri Catatan Tanpa Kekalahan Liverpool

by

Ulasanbola – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov memperkirakan laga antara Liverpool dan MU yang berlangsung akhir pekan besok akan menjadi kekalahan pertama bagi tim asuhan Jurgen Klopp di Premier League musim ini.

United akan menjalani laga tandang berat dengan berjamu Liverpool di Anfield. Liverpool adalah tim yang difavoritkan di laga ini, sementara United masih diragukan karena performanya yang tidak kunjung stabil.

Meski demikian, Barbatov yakin bahwa mantan klubnya tersebut akan menjadi penghalang untuk Liverpool dalam memperoleh kemenangan ke 14 nya. Mantan pemain AS Monaco itu optimis jika Liverpool akan mengalami kekalahan perdananya di Anfield besok.

Akan Jadi Kemenangan United

Akan Jadi Kemenangan United
“Saya percaya rekor tanpa kekalahan Liverpool akan berakhir tidak lama lagi. Anda bisa melihat Manchester City kalah pada akhir pekan lalu. Jadi, kenapa tidak mungkin Manchester United akan memberikan kekalahan pertama kepada mereka (di Premier League) musim ini? Itu akan luar biasa.” ujar Berbatov.

“Jika itu sungguh terjadi, maka itu akan menjadi sebuah ironi karena ada begitu banyak yang mengkritik permainan MU. Saya sendiri sudah sering membayangkan jika United unggul 1-0 maka Mourinho akan berlari di pinggir lapangan seperti halnya yang dilakukan Jurgen beberapa waktu lalu.” tutur Berbatov.

“Saya tahu bahwa pertandingan ini tidak hanya memberikan tekanan besar kepada Liverpool, tetapi juga pada MU. Saya berharap Mourinho bisa memanfaatkan situasi ini untuk membangkitkan semangat para pemainnya dan mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah kesempatan untuk mengalahkan Liverpool.” imbuhnya.

“Saya tahu itu tidak akan mudah untuk dilakukan. Secara pribadi, saya ingin MU menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League. Tapi di sisi lain, saya juga harus akui bahwa Liverpool telah memainkan sepak bola yang sangat bagus.” pungkas pria berusia 37 tahun tersebut.