MU Dinilai Terlalu Mahal Membayar Pogba

by
MU Dinilai Terlalu Mahal Membayar Pogba

Ulasanbola – Jurnalis olahraga asal Italia, Gabrielle Marcotti angkat bicara mengenai pembelian Paul Pogba yang dilakukan Manchester United beberapa tahun lalu. Marcotti menilai Pogba adalah pemain yang hebat, tapi United membayar terlalu mahal untuk mengembalikan sang pemain ke Old Trafford.

Pogba merupakan pemain lulusan akademi United dan hijrah ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Di Serie A, Pogba mengalami perkembangan pesat dan bahkan dirinya dinobatkan sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

The Red Devil kembali menaruh hati dengan pemain jebolan akademinya tersebut dan mendatangkan sang pemain dengan biaya transfer 89 juta pounds, yang mana saat itu resmi memecahkan rekor transfer dunia.

Namun Marcotti berpendapat bahwa saat itu United salah mengambil langkah untuk kembali mendapatkan Pogba. “Saya kira United telah membayarnya terlalu mahal.” buka Marcotti.

Bisa Dapatkan Harga Lebih Murah

Bisa Dapatkan Harga Lebih Murah

“Saya masih berpikir bahwa Pogba adalah pembelian yang bagus untuk Manchester United. Tetapi saat dia pergi ke Juventus, tidak ada tim lain yang menawarnya dan seharusnya mereka bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.” jelas Marcotti.

Marcotti memaklumi jika United memilih untuk membayar mahal Pogba, hal itu disebabkan karena United tidak memiliki koneksi yang baik dengan Juventus.

“Saya pikir seharusnya ada rencana yang matang di mana seharusnya mereka mendapatkan harga murah daripada yang dibayarkan saat itu.”

“Mereka perlu seseorang yang memiliki hubungan baik dengan pihak atau direktur olahraga Juventus. Orang seperti itu diperlukan untuk menekan harga jual seorang pemain.” pungkasnya.