Mu Rentan Kebobolan, Smaling Merasa Tidak Wajar

by
Mu Rentan Kebobolan, Smaling Merasa Tidak Wajar

Ulasanbola – Manchester United telah mengalami banyak masalah sejak awal musim Premier League 2018/19 ini. Performa The Red Devils yang buruk dan terlalu mudah mengalami kebobolan di setiap pertandingannya menjadi salah satu masalah yang paling disoroti.

Berbagai masalah telah menerpa United di musim ini, dari Jose Mourinho yang mengalami konflik dengan beberapa anak asuhnya dan mengeluhkan manajemen United yang tidak mendukungnya dalam pembelian pemain. Lini pertahanan The Red Devils yang rapuh juga menjadi salah satu masalah terbesar Mourinho saat ini, sebab itu dirinya sempat meminta pihak United untuk mendatangkan bek baru.

Sederet hasil kurang memuaskan juga semakin menjadi sorotan akhir-akhir ini. Hal ini tentu saja membuat skuat United berada dalam tekanan dan terus mendapatkan kritikan. Chris Smalling sendiri menilai kondisi ini bukan hal yang wajar mengingat posisi United yang berada di luar empat besar.

Seharusnya di Empat Besar

Seharusnya di Empat Besar
“Sebenarnya, iya (posisi di klasemen membuat tertekan). Awal musim kami membuatnya berada di posisi itu dan kami sebagai pemain seharusnya bisa bermain lebih kukuh, semua sorotan itu akan terus mengarah ke kami karena kami seharusnya berada di empat besar” terang Smalling.

“Saya pikir kami dikenal dengan pertahanan yang kukuh dan tidak mudah kebobolan banyak gol, jadi musim ini sungguh tidak wajar menurut pengalaman saya.” tambahnya.

“Kami harus memperbaiki itu, karena pada dasarnya kami tidak kebobolan banyak gol dan kami juga memenangkan pertandingan. Semuanya dimulai dari belakang dan sebagai sebuah tim kami akan bekerja keras setiap hari.” tandas pemain timnas Inggris tersebut.