MU Siapkan Dana 120 Juta Euro untuk Datangkan Paulo Dybala

by
MU Siapkan Dana 120 Juta Euro untuk Datangkan Paulo Dybala

Ulasanbola – Niat Manchester United untuk mendatangkan pemain baru sepertinya semakin kuat. The Red Devil kabarnya akan kembali menawar penyerang Juventus, Paulo Dybala dengan harga sebesar 120 juta euro di bursa transfer musim dingin mendatang.

United sejak musim lalu memang mendapat kritikan karena lini serangnya yang dinilai mulai tumpul. Sang pelatih, Jose Mourinho tengah berupaya ingin memperbaiki sektor tersebut dengan mendatangkan pemain baru yang potensial, dan sosok Dybala adalah pemain yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Dari informasi yang dikutip Ulasanbola, The Red Devil akan langsung melayangkan tawaran untuk pemain Argentina tersebut begitu bursa transfer bulan Januari nanti dibuka. Jika telah mencapai kesepakatan, kehadiran Dybala diharapkan dapat mengurungkan niat Paul Pogba yang ingin meninggalkan Old Trafford. Sebab kedua pemain ini memiliki hubungan yang dekat ketika Pogba masih membela Bianconeri beberapa musim lalu.

Tertarik ke MU

Tertarik ke MU

Dybala juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk membela United. Dia bahkan akan mempertimbangkan serius tawaran dari United jika benar-benar telah mendapat tawaran resmi.

Kehadiran mega bintang, Cristiano Ronaldo telah mempengaruhi jam bermain pemain berusia 24 tahun tersebut. Belakangan ini memang Dybala terlihat lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan hanya sedikit memiliki waktu bermain.

Karena kondisi tersebut, Dybala juga sempat dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid. Namun sejauh ini sang pemain masih belum memutuskan secara pasti masa depannya di Juventus, apakah akan bertahan atau berkarir di luar Italia.