Munchen Juara UCL, Hansi Flick: Anda Harus Berpesta Pora

by
Munchen Juara UCL, Hansi Flick: Anda Harus Berpesta Pora

Ulasanbola Pelatih Bayern Munchen, Dieter-Hansi Flick sepertinya sangat senang dengan keberhasilan timnya menjuarai Liga Champions. Pelatih berusia 55 tahun itu pun memberikan izin untuk para pemain Die Bayern untuk berpesta sepuasnya.

Munchen sukses meraih gelar Liga Champions keenamnya setelah mengalahkan Paris Saint-Germain. Satu-satunya gol yang dicetak Kingsley Coman di menit ke 59′ menjadi penentu kemenangan bagi Munchen.

Kesuksesan Munchen ini benar-benar terasa manis, sebab mereka bisa mengakhiri musim ini dengan status trilbe winners.

Pencapaian yang luar biasa ini membuat Hansi Flick tidak ingin mengganggu momen kesenangan Manuel Neuer dan kawan-kawan. Dia akan mengizinkan para pemain berpesta sepuasnya, bahkan tanpa batasan waktu.

Baca juga: Sosok Kapten di Balik Trible Winners Bayern Munchen

“Saya belum menetapkan batas waktu kapan pesta akan berakhir. Memang tepat untuk merayakan ketika Anda memenangkan sesauatu. Anda harus mengadakan pesta dan saya tidak tahu kapan pesta itu akan berakhir.” seru Hansi Flick.

Mantan pelatih Red Bull Salzburg itu menyebut seluruh tim layak mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya. Dia mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya.

“Begitu banyak orang yang layak mendapatkan pujian atas kemenangan ini. Anda melihat selama musim dingin seberapa besar tekad yang kami punya di tim ini. Yang jelas ini merupakan sesuatu yang Anda inginkan sebagai seorang pelatih.” imbuhnya.