Musim Depan, Liverpool Akan Menjadi Lawan Serius untuk City

by
Clinton MoMusim Depan, Liverpool Akan Menjadi Lawan Serius untuk Cityrisson

Ulasanbola – Liverpool kelihatannya cukup serius dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan di dalam skuatnya untuk memulai kompetisi musim depan. Pemain-pemain baru yang menambah kekuatan Liverpool dipercaya akan membuat skuat Jurgen Klopp semakin matang di Premier League.

The Reds dinilai cukup aktif di dalam perburuan pemain musim panas ini. Setelah berhasil mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri, The Reds juga dikabarkan akan segera mendapatkan penjaga gawang As Roma, Alisson Becker.

Skuat Liverpool yang diisi oleh pemain-pemain baru tersebut akan semakin meningkatkan kualitas Liverpool di setiap lininya. Tentu hal ini akan membuat The Reds menjadi lawan yang potensial untuk Manchester City dalam bersaing memperebutkan trofi Premier League.

Liverpool Lebih Kuat

Liverpool Lebih Kuat

Tambahan pemain-pemain anyar The Reds, membuat mantan pemain Crystal Palace, Clinton Morisson menilai Mohamed Salah dan yang lainnya akan menjadi klub yang lebih tangguh.

“Saya sudah mengatakannya musim lalu, dan mereka sekarang sudah menjadi lebih tangguh. Tiga pembelian yang mereka lakukan itu sungguh hebat”  ujar Morisson.

“Saya kira selama di bawah Klopp, rasa optimis yang dia miliki akan mengalir ke para pemain. Mereka punya pemain luar biasa seperti, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio mane dan mereka juga memperkuat skuatnya dengan tambahan pemain baru.” lanjutnya.

Lawan Potensial

Lawan Potensial

Morisson juga meyakini klub finalis Liga Champions musim lalu itu akan menjadi lawan yang potensial untuk sang juara bertahan Manchester City pada musim depan nanti.

“Jadi saya kira Liverpool akan mampu mengejar Manchester City hingga akhir dan bersaing secara ketat.” tandasnya.

Pencapaian skuat Jurgen Klopp musim lalu terbilang masih cukup bagus, mereka berakhir di posisi empat dalam klasemen Premier League, tapi mereka berhasil membuktikan performa terbaiknya ketika berhasil menjadi runner up di Liga Champions musim lalu.