Musim Depan, Olivier Giroud Sudah Dipastikan Akan Bergabung Inter Milan

by
Musim Depan, Olivier Giroud Sudah Dipastikan Akan Bergabung Inter Milan

Ulasanbola – Bursa transfer musim panas tahun ini nampaknya akan segera usai. Olivier Giroud sebagai penyerang milik Chelsea dirumorkan sudah menemukan kata sepakat untuk hengkang ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

Masa depan Olivier Giroud yang merupakan pemain asli Prancis tersebut, sudah menjadi bahan pembicaraan karena merasa tidak betah di timnya. Striker The Blues tersebut memang gencar diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge karena minimnya kesempatan untuk bermain.

Frank Lampard sebagai pelatih tim Chelsea, memang lebih sering menurunkan pemain yang lebih muda dari Giroud. Namun, pemain senior lini depan mereka sempat dirumorkan akan pindah ke Italia sejak bursa musim dingin lalu. Rencananya, sang pemain akan bereuni dengan mantan pelatih sebelumnya, Antonio Conte yang mengasuh Inter Milan.

Rumor dari media besar juga mengklaim bahwa kepindahan Giroud ke Italia untuk bergabung di Giuseppe Meazza bakal menjadi sebuah kenyataan musim depan. Sang striker senior tersebut juga diberitakan sudah mendapatkan kata sepakat demi memperkuat I Nerazzurri.

Kedua Pihak Saling Sepakat

Musim Depan, Olivier Giroud Sudah Dipastikan Akan Bergabung Inter Milan

Laporan juga malaporkan, perwakilan dari Giroud dipercaya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Inter Milan sejak awal tahun ini sebelum terjadi dampak besar COVID-19.

Melalui proses negosiasi antar keduabelah pihak yang cukup panjang, akhirnya Giroud mengambil keputusan yang menurutnya menarik. Sang memutuskan untuk menjadi pemain milik Inter pada musim depan demi mendapat waktu bermain lagi.

Dirinya juga diberitakan sudah mencapai kata sepakat seputar kontrak yang diberikan Nerrazurri. Dan kabarnya, Giroud bakal mengenakan seragam Inter mulai musim depan tahun 2020.

Kontrak Sang Pemain

Demi mendapatkan jam bermain, Giroud rupanya akan mendapatkan kontrak yang cukup panjang bersama Inter Milan. Pemain yang saat ini masih berada di Arsenal, Liga Inggris itu nanti akan diberikan kontrak berdurasi minimal dua tahun dengan Nerrazurri.

Di sisi lainnya, Giroud juga mendapat potongan gaji untuk bergabung bersama Inter. Akan tetapi, sang pemain juga mendapatkan jaminan jam bermain yang lebih banyak dari pada bermain di Chelsea.

Perlu diketahui juga bahwa Chelsea awalnya sudah memberikan tawaran untuk Giroud meski hanya satu tahun namun tidak ada detail seputar jam bermain.