Nainggolan Sesalkan Sikap Icardi yang Sempat Tinggalkan Inter

by
Nainggolan Sesalkan Sikap Icardi yang Sempat Tinggalkan Inter

Ulasanbola – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengakui sudah kecewa dengan sikap ketidakprofesionalan Mauro Icardi. Baginya, seharusnya Icardi bisa menyelsaikan masalahnya sendiri tanpa harus membawa tim dan pemain lainnya ikut berada dalam masalahnya.

Seperti yang diketahui, Icardi terlibat masalah internal dengan Inter yang menyebabkannya enggan untuk bermain. Masalah tersebut semakin memburuk setelah diawali dengan pencopotan status kapten Icardi.

Kabarnya, permasalahan itu dipicu karena sang agen yang sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menuntut kenaikan gaji sang suami kepada Inter. Tetapi, permintaan kenaikan gaji tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter hingga membuat hubungan kedua pihak memburuk.

Sudah Melukai Pemain Lain

Sudah Melukai Pemain Lain
Icardi sendiri baru kembali ke tim setelah enam pekan memutuskan absen dan tidak berpartispasi apapun dalam aktivitas Inter. Tidak hanya sang pelatih, Luciano Spalletti yang mengutarakan kekecewaannya. Tetapi Nainggolan juga merasa kecewa dan menyayangkan sikap Icardi.

“Mauro adalah pemain yang hebat, tapi kami juga memiliki striker lain yang terdapat pada diri Lautaro Martinez. Dia selalu bermain dengan baik jika mendapat kesempatan dan saya yakin dia ditakdirkan menjadi striker top.” ujar Nainggolan.

“Jika Mauro memiliki masalah dengan seseorang, maka dia harus selesaikan masalah itu dengan yang bersangkutan. Dia tidak seharusnya membuat masalahnya menjadi masalah tim dan melukai pemain lainnya.”

“Saya sudah katakan kepadanya apa yang saya pikirkan. Jika dia memiliki masalah dengan seseorang maka dia harus segera menyelesaikannya. Seluruh tim tidak harus menanggung konsekuensi atas absennya dia dari tim.” ucap Nainggolan.

“Tetapi masalah itu sudah tuntas sekarang. Dia sudah kembali berlatih dan bisa bermain bersama kami seperti pemain lainnya. Jika dia terus bermain dan mencetak gol, dia akan (kembali) jadi pemain yang penting untuk kami.” tutur pemain berdarah Indonesia tersebut.