Nama Joe Hart Diabadikan Manchester City sebagai Nama Markasnya

by
Manchester City memberikan penghargaan istimewa untuk mantan kipernya, Joe Hart. The Citizens menjadikan nama kip

Ulasanbola – Manchester City memberikan penghargaan istimewa untuk mantan kipernya, Joe Hart. The Citizens menjadikan nama kiper berusia 31 tahun tersebut sebagai nama markas latihan akademi klub.

Hart memang menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting di awal kesuksesan City. Dirinya didatangkan The Citizens dari Shrewsbury Twon pada tahun 2006 silam.

Hart mengabdikan dirinya untuk City selama 12 tahun sebelum akhirnya pindah ke Burnley di musim panas lalu. Meski sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub lain, tapi namanya sudah menjadi bagian dari perjalanan City menuju masa jayanya.

Selama membela City, Hart telah memenangkan dua gelar Premier League, dua Piala Liga dan satu Piala FA. Mantan kiper timnas Inggris itu telah tercatat bermain sebanyak 383 penampilan bersama City di semua kompetisi.

Kehormatan Besar

Kehormatan Besar
Pada hari Jumat (19/10) waktu setempat, City resmi mengabadikan nama Joe Hart sebagai markas latihan akademinya. Di lapangan tersebut juga dibuat mozaik yang menggambarkan Hart mengenakan seragam City saat melakukan selebrasi kemenangan di musim 2011/12 lalu.

“Melihat lapangan City Football Academy yang didedikasikan untuk saya adalah sebuah kehormatan yang besar untuk saya. Manchester City telah menjadi bagian besar dalam karir dan hidup saya.” ucap Hart.

“Ini adalah sentuhan yang indah. Ini sebuah klub yang sering saya pikirkan dan saya sangat bangga atas apa yang saya lakukan di sini.” imbuh Hart.

“Kami memiliki banyak penjaga gawang hebat lainnya di dalam sejarah Manchester City dan saya benar-benar merasa istimewa ketika klub ini telah memilih saya.” tandasnya.