,

Nama Pemain Muda Luca Waldschmidt Sepertinya Akan Didapatkan Chelsea

by

Ulasanbola – Ternyata bukan hanya nama Timo Werner, seorang penyerang yang masuk daftar belanja Chelsea musim panas. The Blues juga diyakini begitu tertarik dalam mendekat penyerang muda asli Jerman, yaitu nama Luca Waldschmidt.

Tidak banyak yang tahu nama tersebut, klub Chelsea yang kekurangan amunisi di lini depan ternyata memilih untuk mencari solusinya. Frank Lampard sebagai pelatih memang diketahui memang selalu bertumpu pada permainan Tammy Abraham. Sejauh ini, kebetulan pemain berusia 22 tahun tersebut selalu tampil mengesankan dengan koleksi 13 gol di Premier League.

Chelsea sebenarnya masih memiliki penyerang seperti Pedro, Olivier Giroud, Willian, dan juga Michy Batshuayi pada musim ini. Sedihnya, penampilan mereka tidak cukup bagus ketika dipercaya pelatih untukk turun ke lapangan. Pemain sebesar mereka belum bisa mencetak lebih dari lima gol untuk kompetisi Premier League sejauh ini.

Top skor milik Chelsea musim ini di Premier League, merupakan sosok Mason Mount yang masih sangat muda dan dipercaya Lampard. Pemain muda berusia 21 tahun miliknta itu berhasil mengoleksi enam gol sejauh ini dan The Blues berniat untuk mencari tandemnya.

Pendekatan Chelsea Secara Diam-diam

Nama Pemain Muda Luca Waldschmidt Sepertinya Akan Didapatkan Chelsea

Menariknya, nama Luca Waldschmidt di Jerman sedang menjadi sorotan karena penampilannya di Euro U-21 2019 lalu. Pemain milik klub Freiburg tersebut terlihat mampu tampil baik karena mampu mencetak delapan gol dari sembilan laga.

Klub dengan julukan The Pensioners tersebut ternyata percaya pada sosok Luca Waldschmidt yang bermain di Bundesliga. Sepak bola negara Jerman menilai jika cara bermain yang ditunjukkan oleh mantan pemain Hamburg tersebut ternyata sangat mirip dengan legenda seperti sosok seperti Gerd Muller.

Nama pemain muda, Luca Waldschmidt memang memiliki penampilan yang terlihat cukup bagus demi klubnya, Freiburg di Bundesliga. Lalu pada musim 2018/19 lalu, pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut mengoleksi sembilan gol dari total 30 laga.

Pada kompetisi Bundesliga sendiri, ternyata Luca Waldschmidt sedang cedera dan sedikit menghambat karirnya di musim 2019/20 ini. Dirinya memang baru memainkan 15 laga di kompetisi Bundesliga, namun dirinya sanggup mengoleksi lima gol sejauh ini. Dikutip media, Luca Waldschmidt ternyata masuk dalam list pemain yang akan dibeli Chelsea nanti.

Harga Belum Tinggi

Sosok Luca Waldschmidt yang dibeli Freiburg tahun 2018 lalu diketahui memiliki harga murah senilai 5 juta euro. Lalu, harga sang pemain saat ini sudah naik hingga empat kali lipat jika Chelsea tertarik untuk merekrutnya. Luca Waldschmidt sendiri dihargai hingga 20 juta euro oleh klub pemilik sang pemain.

Sebagai seorang manajer Chelsea, Frank Lampard ternyata ingin memboyong pemain seperti Luca Waldschmidt demi klub asuhannya. Usia yang masih muda, ternyata Luca Waldschmidt diyakini sangat cocok dengan proyek yang dimiliki Lampard untuk Chelsea.

Luca Waldschmidt juga sebanarnya memiliki kemampuan fisik dan bisa menjadi modal untuk bersaing di kompetisi Premier League. Nama Luca Waldschmidt ternyata akan disiapkan sebagai pengganti pemain lini depan senior, Michy Batshuayi untuk musim depan.