Navas Senang Madrid Melaju ke Semifinal Copa del Rey

by
Navas Senang Madrid Melaju ke Semifinal Copa del Rey

Ulasanbola – Real Madrid baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah menekuk Girona dengan skor 1-3 pada hari Jumat (01/2) dini hari WIB. Sang kiper, Keylor Navas mengaku senang dengan hasil tersebut.

Navas sendiri dipercaya bermain sebagai starter di laga dini hari tadi. Madrid berhasil memimpin di babak pertama melalui sepasang gol Karim Benzema. Sementara di babak kedua, gol Pedro Porro mencoba memperkecil selisih angka sebelum gol Marcos Llorente kembali memperbesar keunggulan El Real.

Hasil ini membuat Madrid menang dengan skor agregat 7-3. Setelah terakhir kali memenangkan Copa del Rey pada tahun 2014 lalu, El Real selalu gagal menembus semifinal dalam empat musim terakhir. Hal inilah yang membuat Navas senang dengan pencapaian Madrid di musim ini.

Menikmati Kemenangan

Menikmati Kemenangan
“Kami senang, puji Tuhan kami lolos ke semifinal. Kami belum pernah sejauh ini setelah beberapa tahun terakhir. Kami harus menikmatinya dan terus maju, kami melawan lawan yang kuat hari ini.” ungkap Navas.

“Saya senang setiap kali saya mendapatkan kesempatan bermain, Anda harus selalu siap. Anda menikmati saat berada di lapangan dan terlebih saat Anda menang. Jadi, kami semua harus senang.” ucap Navas.

“Saya tidak pergi ke lapangan dengan berpikir harus terlihat lebih menonjol. Situasi saya sudah sedikit berbeda selama beberapa bulan ini. Tidak mudah hanya bermain dalam satu setengah bulan sekali, Anda harus benar-benar kuat secara mental.”

“Saya melakukannya untuk orang-orang yang mempercayai saya. Keluarga, anak-anak saya, mereka benar-benar menjadi motivasi untuk saya.” tandas kiper kelahiran Perez Zeledon, Kosta Rica tersebut.