Neuer Mendapat Hujatan Terima Kasih, Belum Lama Ter-Stegen Resmi Menerima Kontrak Barunya Bersama Barcelona

by
Neuer Mendapat Hujatan Terima Kasih, Belum Lama Ter-Stegen Resmi Menerima Kontrak Barunya Bersama Barcelona

Ulasanbola – Dugaan mengenai masa depan kiper milik Barcelona, Marc Andre ter Stegen akhirnya sudah dipahami oleh semua pihak. Kiper asal Jerman tersebut, kabarnya bakal menerima kontrak baru yang sudah diberikan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Ter Stegen sendiri memang dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi andalan sebagai penjaga gawang untuk skuat Barcelona. Perlu diketahui juga, kontrak yang dimilikinya di Camp Nou ternyata akan selesai tahun 2022 dan tidak ada mahar pembelian.

Klub sebesar Barcelona dipercaya sudah sempat memberikan tawaran kontrak baru untuk sang kiper sejak awal musim ini. Akan tetapi, Ter Stegen justru mengulur-ulur nego kontrak yang diberikan klub yang dibelanya tersebut.

Media juga sempat mengklaim jika Ter Stegen saat ini sudah berubah pikiran tentang hal itu. Dirinya bahkan siap memperpanjang kontrak barunya bersama Barcelona.

Sikap Neuer

Neuer Mendapat Hujatan Terima Kasih, Belum Lama Ter-Stegen Resmi Menerima Kontrak Barunya Bersama Barcelona

Menurut laporan, alasan Ter Stegen mau menerima perpanjangan kontrak bersama Barca ternyata ada sosok Manuel Neuer yang ikut andil.

Sebelumnya, kiper milik Timnas Jerman itu akan mengadakan perjanjian hitam di atas putih bersama klub Bayern Munchen. Namun, dirinya memilih untuk bertahan di Allianz Arena hingga 2023, nantinya.

Sementara untuk Ter Stegen sendiri sempat mengincar posisi Neuer di Bayern Munchen sebagai kiper utama. Namun, ternyata karena hal itu dirinya justru memilih untuk mengurungkan niatnya tersebut.

Sudah Diresmikan

Laporan juga menuliskan, Ter Stegen dalam waktu dekatini bakal memilih untuk meneruskan negosiasi kontraknya bersama Barcelona.

Sang agen dari Ter Stegen mengatakan, jika dirinya akan terbang terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan hal ini. Negosiasi mengenai kontrak baru sang kiper dengan Barca sepertinya akan diselesaikan.

Bila semua lancar, ada kemungkinan besar Ter Stegen akan menerima kontrak baru yang diberikan Barcelona dan akan diumumkan pada bulan Juni nanti. Sembari menunggu, sang kiper juga sudah kembali latihan yang belum lama digelar.