Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Kalahkan MU

by
Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Kalahkan MU

Ulasanbola – Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon tidak terlalu yakin timnya akan dapat memperoleh hasil positif saat melawan Manchester United di Old Trafford dini hari WIB nanti.

Seperti yang diketahui, Neymar mendapat cedera pergelangan kaki di akhir bulan Januari lalu. Menurut informasi terakhir, punggawa timnas Brasil itu harus menepi dari lapangan hingga bulan April nanti.

Kondisi ini tentu saja merugikan Les Parisiens. Bermain tanpa komposisi terbaik dinilai akan membuat langkah PSG untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi sulit. Hal inilah yang dikhawatirkan Buffon, khususnya saat berjamu melawan United dini hari nanti.

Baca juga: Liga Champions: Prediksi Manchester United vs PSG 13 Februari 2019

Akan Berjalan Berat

Akan Berjalan Berat
“Saya pikir ini adalah masalah kami sekarang. Saya tidak yakin apakah ini masalah besar atau kecil, saya berharap ini bukan masalah besar.” ucap Buffon.

“Tetapi saya harus katakan bahwa tanpa pemain seperti Ney laga ini akan berlangsung berat. Karena dalam dua hingga tiga bulan terakhir dia dalam kondisi yang bagus, secara fisik maupun mental. Itu tentu akan menjadi bantuan yang besar.” tambahnya.

“Bagaimanapun juga kami harus melakukan yang terbaik agar tidak merasakan penyesalan. Bermain di perempat-final dan semi-final dengan kembalinya Neymar, itu akan menjadi hadiah terbaik yang bisa kami berikan kepadanya. Saya percaya dia akan membalas itu dengan bermain di dua babak tersebut.” pungkas mantan kiper Juventus tersebut.