Neymar dan Cavani Berduel Panas, Mbappe: Itu Hanya Duel Biasa!

by

Ulasanbola – Dua bomber Paris Saint-Germain, Neymar dan Edinson Cavani kelihatan berseteruh saat membela timnas masing-masing di laga persahabatan. Namun punggawa Les Parisiens lainnya, Kylian Mbappe melihat situasi panas tersebut sebagai hal yang wajar dan memang selalu terjadi saat memperkuat tim berbeda di atas lapangan.

Pada laga uji coba yang mempertemukan Brasil dengan Uruguay di Emirates Stadium akhir pekan kemarin, terlihat kedua pemain menunjukkan gestur yang tidak senang terhadap satu sama lain setelah Cavani menjegal Neymar di pinggir lapangan.

Brasil berhasil keluar sebagai pemenang, setelah Neymar mencetak gol tunggal dari titik putih di menit ke 76. Momen tersebut juga mengingatkan situasi panas ketika keduanya kerap berebut penalti saat membela PSG.

Hanya untuk Membela Timnas

Hanya untuk Membela Timnas
“Itu hanya duel biasa, tidak ada apa-apa. Mereka membela negara masing-masing dan sudah sewajarnya seperti itu, karena keduanya sudah memberikan segalanya. Terkadang ada duel yang memang harus Anda lakukan.” ujar Mbappe.

“Itu tidak akan menghentikan mereka berdua untuk saling berpelukan saat mencetak gol bersama di PSG.” ucap Mbappe.

Di sisi lain, Cavani juga tidak terlalu menghiraukan sikap yang ditunjukkan Neymar kepadanya di laga tersebut. Baginya itu adalah hal yang wajar ketika dua tim tangguh saling bertemu dan mencoba untuk menang.

“Saat dua tim Amerika Selatan bertemu, pertandingan selalu menjadi sedikit lebih tegang. Tetapi hal seperti itu memang selalu terjadi, selalu terasa menyenangkan bisa melawan tim besar seperti Brasil dan melawan pemain hebat seperti Neymar, atau pemain lain yang membangun tim Brasil ini.” tutur Cavani.