,

Neymar Memprediksi Empat Besar Premier League, Liverpool Tidak Termasuk

by
Neymar Memprediksi Empat Besar Premier League

Ulasanbola – Mega bintang PSG, Neymar JR menyampaikan perkiraannya mengenai persaingan ketat Premier League musim 2018/19 di empat besar klasemen. Neymar mengakui cukup sulit untuk memperkirakan juara Premier League, tetapi dia mempunyai kandidat dari beberapa tim top Inggris.

Musim ini persaingan Premier League memang dinilai akan berjalan ketat. Manchester City juga kembali diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini.

Liverpool yang musim lalu melaju hingga final Liga Champions juga dinilai semakin berbahaya di musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp dianggap yang paling kuat untuk menjadi pesaing skuat Pep Guardiola.

Namun beberapa tim kuat lainnya seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga memiliki kelebihan masing-masing dan tidak dapat di pandang sebelah mata.

Prediksi Neymar

Prediksi Neymar

Prediksi Neymar mengenai siapa yang akan menjuarai liga tidak jauh berbeda dari kebanyakan analisis sepak bola. Pemain timnas Brasil itu memfavoritkan City sebagai juara liga, tapi di peringkat berikutnya dia punya perkiraan yang berbeda.

Untuk peringkat runner-up, Neymar kembali memperkirakan seperti musim lalu, yaitu Manchester United. Peringkat ketiga Chelsea dan Tottenham di peringkat keempat, tapi dia tidak menyebut Liverpool yang di musim ini bermain dengan standart bagus.

“Siapa yang akan juara (Premier League)? Itu sulit, tidak mudah, tapi Manchester City akan menjuarai liga. Manchester United akan jadi kedua, Chelsea ketiga.” ungkap Neymar.

Sempat berhenti sejenak untuk berpikir sebelum menambahkan: “Saya kira Tottenham keempat.” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.