Neymar Merasa Berat jika Bertemu Barcelona Sebagai Lawan

by
Neymar Merasa Berat jika Bertemu Barcelona Sebagai Lawan

Ulasanbola – Bomber Paris Saint-Germain, Neymar mengatakan merasa berat jika menghadapi Barcelona di sebuah pertandingan sebagai lawan. Pemain timnas Brasil tersebut merasa tidak bisa jika harus bertanding sungguh-sungguh melawan klub yang ikut membesarkan namanya itu.

Neymar merupakan salah satu pemain penting di skuat PSG semenjak musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah menyumbang 28 gol dan 16 assist musim lalu. Tetapi karena mengalami cedera tambahan gol Neymar harus terhenti, yang mana seharusnya torehan tersebut masih dapat bertambah lebih banyak lagi.

Neymar mendapatkan kesempatan untuk menyambangi Barcelona di Camp Nou pada hari Senin (27/080 waktu setempat. Kunjungan tersebut bertujuan untuk bertemu dengan mantan rekan-rekannya ketika dirinya masih berseragam El Blaugrana.

Berhadapan di Liga Champions

Berhadapan di Liga Champions

Neymar mengakui bahwa dia senang bisa bertemu kembali dengan mantan rekan-rekan setimnya dulu. Tetapi dia juga mengatakan tidak tepat jika timnya bertemu Barcelona sebagai lawan di Liga Champions.

“Akan menjadi sangat berat untuk saya jika harus melawan Barcelona di Liga Champions.” ungkap Neymar.

“Saya berbicara dengan hampir semua pemain Barcelona dan saya masih merindukan mereka. Mereka teman-teman saya yang sangat baik, jadi bertemu dengan mereka seperti itu juga akan membuat saya senang, tetapi bukan sebagai pemain sebuah klub.” lanjutnya.

Neymar yang digadang-gadangkan akan pindah ke Real Madrid juga menepis rumor tersebut. Dirinya mengaku masih setia dan masih ingin membela Les Parisiens hingga beberapa tahun ke depan.

“Masa depan saya? Saya memiliki kontrak dengan PSG dan akan tetap bertahan di tim itu.” tutupnya.