Neymar Merasa Menyesal karena Tidak Memukul Wajah Alvaro Gonzalez

by
Neymar Merasa Menyesal karena Tidak Memukul Wajah Alvaro Gonzalez

Ulasanbola Kisruh di laga Paris Saint-Germain kontra Olympique Marseille melibatkan perseteruhan antara Neymar Jr dan Alvaro Gonzalez. Usai laga berakhir, Neymar pun mengaku menyesal karena tidak memukul wajah bek Marseille tersebut.

PSG kembali menelan kekalahan saat menjamu Marseille di pekan kedua Ligue 1 2020/21, hari Senin (14/9/2020) yang berlangsung di Parc des Princes. Laga tersebut berjalan dengan panas, yang mana tercatat ada 11 kartu kuning dan lima kartu merah yang harus dikeluarkan wasit.

Neymar menjadi salah satu pemain yang diusir wasit keluar lapangan bersama dua rekannya, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa. Wasit memberikan kartu merah kepada Neymar setelah kedapatan menampar kepala Alvaro dari belakang.

Baca juga: Neymar Sebut Alvaro Gonzalez Rasis dan Tidak Bertanggung Jawab

Setelah laga tersebut, Neymar masih meluapkan kekesalannya kepada Alvaro melalui akun Twitter-nya. Dia pun mengaku menyesal karena tidak sempat memukul wajah Alvaro sebelum meninggalkan lapangan.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak menonjok wajah sialan itu.” tulis @neymarjr.

Kekesalahan Neymar itu dipicu karena perlakuan rasis Alvaro kepadanya. Bintang timnas Brasil itu mengaku menerima hinaan rasial dari bek berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu pemain PSG lainnya, Angel Di Maria membalas perlakuan Alvaro tersebut dengan meludahi wajahnya. Hal itu dibenarkan oleh manajer Marseille, Andre Villas-Boas.

“Angel Di Maria yang meludahi salah satu pemain kami. Itu adalah El Clasico dan kami harus mengingat kemenangan bersejarah ini untuk Marseille.” kata Villas-Boas.