Neymar Perlu Disunat Terlebih Dahulu Jika Bergabung Barcelona

by
Neymar Perlu Disunat Terlebih Dahulu Jika Bergabung Barcelona

Ulasanbola – Ujian yang sangat berat sepertinya menanti Neymar dalam meneruskan proses dirinya kembali ke Barcelona dan bermain di Liga Spanyol musim depan. Pemain lini depan milik PSG itu, dipercaya bakal kehilangan gajinya hingga 60% jika sang pemain sudah niat untuk menjadi bagian dari El Blaugrana lagi.

Tahun 2017 lalu, Neymar diketahui sedang memutuskan untuk masuk dalam babak baru demi karir dan kehidupannya. Dirinya bahkan memutuskan untuk pergi dari Barcelona demi bisa bergabung dengan PSG di Prancis dengan mahar yang sangat mahal.

Dengan mahar 222 juta Euro, Neymar mengaku tidak sanggup untuk tinggal di Ibukota Prancis dalam waktu lama. Pemain asal Brasil tersebut, juga diberitakan dalam satu tahun terakhir dirinya berusaha untuk bisa kembali memperkuat klub sebelumnya, Barcelona.

Media Spanyol bahkan sempat mengklaim jika pihak Barcelona telah siap demi sang pemain pulanga ke Camp Nou. Sang penyerang dari Brasil itu juga diketahui harus rela gajinya dipotong sangat besar karena sebagai syarat.

Turunkan Gaji

Neymar Perlu Disunat Terlebih Dahulu Jika Bergabung Barcelona

Sebelum Neymar memutuskan untuk bergabung bersama PSG di Prancis, penyerang muda Brasil saat itu mendapatkan gaji dengan nominal yang luar biasa besar.

Dengan gaji senilai 50 juta Euro per musim, angkar sebesar itu memang terlalu besar dan lebih besar dari pemain yang sebelumnya meraih banyak Ballon d’Or. Nominal sebesar ini bahkan dipercaya mampu melampaui gaji pemain besar seperti Messi dan Ronaldo.

Gaji besar yang diberikan itu, ternyata tidak hanya berasal dari gaji yang diberikan PSG. Ternyata, Neymar juga mendapatkan dana bersih dari sponsor asal Qatar National Bank.

Mahar Sesuai Kontrak

Kemudian jika Neymar ingin pulang ke Barcelona, dirinya harus rela mendapat potongan gaji yang besar. Gaji yang dirinya dapatkan ketika kembali ke Spanyol nanti akan dipotong sekitar 60% dari gajinya di PSG, Prancis.

Ternyata, jika penulis mencari tahu ternyata Barcelona saat ini memiliki tanggungan gaji semua pemainnya dengan nilai yang cukup besar. Lagi pula, mereka masih memiliki pemain terbaik dunia seperti Antoine Griezmann, Lionel Messi dan juga Luis Suarez.

Sebagai pemain asli Brasil, Neymar diperkirakan memiliki mahar sebesar 200 juta euro jika ada klub yang berminat untuk merekrutnya.