Neymar Tepis Rumor Kepindahan ke Barcelona ataupun Madrid

by
Neymar Tepis Rumor Kepindahan ke Barcelona ataupun Madrid

Ulasanbola – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr angkat bicara terkait rumor dirinya yang akan kembali ke La Liga. Pemain timnas Brasil itu menampik rumor yang menyebutnya akan hijrah ke Real Madrid ataupun kembali ke Barcelona.

Sejak akhir musim lalu, Neymar memang dikabarkan tidak betah bersama Les Parisiens. Pemain berusia 26 tahun itu sempat diketahui memiliki hubungan yang buruk dengan beberapa pemain PSG.

Di sisi lain, Neymar juga mengakui bahwa level kompetisi Ligue 1 tidak sebaik La Liga. Oleh karena itu, sejak musim panas kemarin dirinya selalu dikabarkan akan diboyong dari Prancis oleh dua tim raksasa Spanyol, Barca dan Madrid.

Tidak Konkrit

Tidak Konkrit
“Selalu ada spekulasi mengenai saya, bahkan sejak saya menjadi pesepak bola profesional. Selalu ada spekulasi bahwa saya akan pergi meninggalkan klub.” ungkap Neymar.

“Tetapi tidak ada yang konkrit. Jika ada sesuatu yang pasti, tentu saja saya akan memberi tahu semua orang.” imbuh Neymar.

Sementara itu, Neymar juga berbicara mengenai hubungan baik yang terjalin antara dirinya dengan sang pelatih, Thomas Tuchel. Hubungan yang dekat tersebut juga menjadi salah satu motivasi Neymar bermain maksimal agar tidak mengecewakan sang pelatih.

“Ini adalah persahabatan, tapi pada saat yang bersamaan juga ada rasa respek yang besar. Saya menghormatinya sebagai seorang pelatih, tapi ketika kami harus berbicara maka kami akan berbicara.” tutur Neymar.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sejak kami berbicara pertama kali. Saat Anda memiliki kasih yang besar untuk pelatih Anda, maka Anda akan siap memberikan hidup Anda di lapangan. Untuknya, saya akan melakukan yang terbaik demi mendapat kemenangan.” pungkas mantan pemain Santos tersebut.