N’Golo Kante Merasa Tidak Dianggap Setelah Chelsea Belanja Besar-besaran

by
Chelsea yang kini berada dalam perburuan pemain baru karena bursa transfer bakal dibuka berani mengh

Ulasanbola Chelsea yang kini berada dalam perburuan pemain baru karena bursa transfer bakal dibuka berani menghambur-hamburkan dana. Beberapa pemain bintang ada dalam list belanja manajemen The Blues untuk berkompetisi di Eropa. Lalu, nasib gelandang NGolo Kante jadi dipertanyakan di Liga Inggris jika pemain baru berdatangan.

Chelsea memang sempat absen ketika bursa transfer musim 19/20 dan awal musim ini karena mendapat sanksi dari UEFA. Namun, Januari 2020 akhirnya The Blues memang sengaja tidak membeli satupun pemain dan harus percaya pada pemain akademi.

Saat ini, Chelsea asuhan Frank Lampard mendapat dana besar demi timnya bisa melakukan belanja pemain untuk berkompetisi di Premier League. Disebut nama dua pemain baru yang resmi sudah menjadi milik Chelsea, ada Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Hakim Ziyech yangmerupakan pemain Ajax Amsterdam, dibeli dengan harga 34 juta pounds bulan Februari lalu. Kemudian, nama Timo Werner milik RB Leipzig belum lama dituntaskan pada Kamis (18/6/20) kemarin seharga 53 juta pounds.

Respon Kante Kepada Manajemen

Chelsea yang kini berada dalam perburuan pemain baru karena bursa transfer bakal dibuka berani mengh

Ternyata, tidak hanya Hakim Ziyech dan Timo Werner saja, sejumlah nama pemain lain masih dikaitkan dengan Chelsea akhir-akhir ini. Sebagai seorang manajer, Frank Lampard masih berencana untuk membeli mungkin dua pemain lagi sebelum musim depan dimulai.

Lalu, bagaimana nasib pemain seperti N’Golo Kante yang kini berada di skuad utama Chelsea? Bisa saja Frank Lampard melepasnya karena tidak sesuai dengan permainannya.

Dikutip dari media Inggris, Chelsea memasukkan ke dalam opsi penjualan pemain tengah miliknya. Namun, Kante diberi pilihan juga untuk bisa meninggalkan klub London Barat jika ada klub yang tertarik.

Membuang Pedro Rodriguez

Memang, N’Golo Kante memiliki performa yang luar biasa sebelum datang ke Stamford Bridge. Sayangnya, situasi berubah ketika pihak internalnya sering berganti pelatih dan sempat membeli Pedro Rodriguez.

Jelas, kontrak Pedro Rodriguez dengan The Blues sendiri bakal berakhir pada tanggal 30 Juni sebentar lagi. Sedangkan, Pedro Rodriguez sendiri tidak mau meneruskan karirnya di Chelsea karena perbedaan visi.

Kontrak jangka pendek yang sempat ditolak Pedro Rodriguez, ternyata membuatnya tetap duduk bersila di Chelsea hingga bulan Juli musim ini.