N’Golo Kante Resmi Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

by
N’Golo Kante Resmi Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Ulasanbola – Berbagai spekulasi mengenai masa depan N’Golo Kante akhirnya berakhir. Gelandang bertahan berusia 27 tahun itu resmi memperpanjang kontrak hingga tahun 2023 nanti di Chelsea.

Sejak didatangkan dari Leicester City pada tahun 2016 lalu, Kante selalu menjadi pilihan utama di skuat Chelsea. Dirinya selalu bermain konsisten dan memainkan peran yang penting di lini tengah The Blues, sebab itu beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Barcelona yang dikabarkan tertarik padanya.

Namun, demi menjaga dan mengantispasi sang gelandang agar tidak hengkang akhirnya Chelsea memperpanjang masa baktinya selama lima tahun ke depan.

Merasa Bahagia

Merasa Bahagia
“Saya senang bisa memperkuat Chelsea lebih lama. Saya sudah menjalani dua musim yang indah dan saya berharap akan lebih banyak momen manis untuk ke depannya.” ucap Kante.

“Sejak saya bergabung ke klub ini, saya bisa berkembang dengan seutuhnya. Saya menantang diri saya menjadi lebih baik dan saya mendapatkan sejumlah penghargaan yang tidak terpikirkan sebelumnya. Saya menyukai kota ini, klub ini dan saya senang bisa bertahan lebih lama lagi di sini.” imbuh Kante.

Sejauh ini Kante selalu bermain penuh selama 90 menit di 12 pertandingan Premier League. Pemain timnas Prancis itu belum sekalipun duduk di bangku cadangan dan ditarik keluar oleh Maurizio Sarri. Kante telah tercatat menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk The Blues.