Niko Kovac Akui Liverpool Bermain Lebih Baik dari Munchen

by
Niko Kovac Akui Liverpool Bermain Lebih Baik dari Munchen

Ulasanbola – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac tidak menampik jika Liverpool bermain lebih unggul daripada timnya. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung hari Kamis (14/3) dini hari WIB di Allianz Arena, Die Bayern harus mengakui kekalahan setelah Liverpool menutup pertandingan dengan skor 1-3.

Selama tujuh musim terakhir, Munchen adalah tim yang selalu berhasil lolos dari 16 besar Liga Champions. Bahkan enam di antaranya Munchen selalu berhasil menembus babak semi-final dan salah satunya menjurai Liga Champions 2012-13. Namun musim ini torehan tersebut harus terhenti.

Meski demikian, publik tidak terlalu terkejut dengan disingkirkannya Munchen oleh Liverpool. Sebab seperti yang diketahui, tim asuhan Jurgen Klopp telah bermain tangguh sejak di Liga Champions musim lalu.

Liverpool Layak Menang

Liverpool Layak Menang
“Kami memiliki lawan yang kuat dan kami harus memberikan ucapan selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp.” buka Kovac.

“Mereka bermain lebih baik dalam dua pertandingan ini dan kami memang pantas untuk kalah. Lawan menyerang kami dengan intensitas sangat tinggi dan tidak memberikan ruang, itu yang membuat kami menjadi kesulitan.” terang Kovac.

Lebih lanjut, Kovac tidak ingin timnya terlaru larut atas kegagalan di Liga Champions. Sebab mereka masih harus menjaga fokus di liga domestik, khususnya Bundesliga.

“Kami masih memiliki dua gelar yang harus diperjuangkan, kami berada di puncak klasemen Bundesliga dan kami masih bermain di DFB Pokal. Target kami adalah menjuarai dua ajang tersebut.” ungkap pelatih berusia 47 tahun tersebut.