Niko Kovac Tegaskan Lewandowski Tidak Akan ke Mana-Mana

by

Ulasanbola – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menegaskan bahwa anak asuhnya, Robert Lewandowski tidak akan meninggalkan timnya walaupun kabar kepindahannya ke Real Madrid saat ini gencar di beritakan. Menurut Kovac, Lewandowski tetaplah pemain yang penting untuk  skuat Munchen hingga saat ini.

Sebelumnya, agen Lewandowski, Pini Zahavi mengkonfirmasi mengenai kliennya yang punya keinginan untuk meninggalkan Allianz Arena. Kovac pun merespon kabar tersebut dan berupaya mempertahankan striker timnas Polandia itu agar tetap membela Munchen di Bundesliga untuk musim 2018/19 nanti.

Real Madrid sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan Lewandowski, dan keinginan untuk mendatangkan Lewandowski semakin menguat setelah El Real di tinggal sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Masih Dibutuhkan

Masih Dibutuhkan

“Tidak ada hal baru dengan Robert (Lewandowski), tentu dia tidak akan meninggalkan klub ini. Kami mempunyai striker yang hebat, jelas kami tidak akan melepaskannya ataupun membiarkannya pergi.” ucap Kovac.

“Kami ingin meraih banyak gelar bersama, dia pesepakbola yang luar biasa yang sudah mendapatkan banyak hal di Bundesliga. Mencetak banyak gol, dan sekarang untuk musim baru dia pasti akan melakukan lebih baik lagi.” tambah Kovac.

Profesional

Profesional

Walaupun tidak menyatakan secara langsung keinginan untuk pergi, Kovac yakin bahwa Lewandowski tetap akan bersikap profesional.

“Memang benar Robert bermain-main mengenai pergi ke tempat lain, tapi dia tetap boleh memilih apa yang dia inginkan, dan di sisi lain juga yang kami inginkan.”

“Robert masih mempunyai kontrak, saya tidak tahu berapa lama dan tentu dia akan bertahan selama mungkin di sini.” tandasnya.

Selain Madrid, mantan klub Lewandowski, Borussia Dortmund kabarnya siap menggelontorkan dana sebanyak 100 juta euro untuk memulangkan kembali sang penyerang berusia 29 tahun itu.