,

One Championship Akan Menggalang Dana Melalui Konser Online

by
One Championship Akan Menggalang Dana Melalui Konser Online

Ulasanbola – Sebuah properti milik media olahraga global yang sering meliput sejarah Asia, ONE Championship ternyata bakal menggalang dana untuk melawan pandemi virus Corona. Selain itu, mereka juga bisa menginspirasi orang untuk menggalakkan konsep stay at home. Kegiatan ini nantinya, media ONE bakalan menggandeng sebuah Global Citizen yang biasanya.

Kerja sama antar keduanya mengikuti program Together At Home. Dan ternyata, program itu merupakan sebuah konser music tanpa kontak langsung serta meliput acara konten online. Konsep seperti ini nantinya akan disiarkan secara global pada hari Sabtu tanggal 18/4/20 yang berakhir hari Minggu 19/4. Acara ini juga akan disiarkan pada Halaman Facebook resmi milik ONE Championship dan juga ONE Super App.

Superstar ONE yang tersedia bakalan berpartisipasi untuk kegiatan yang diselenggarakan ini. Bintang tamu seperti Brandon Vera, Demetrious Johnson, Aung La N Sang, Vitor Belfort dan Angela Lee akan dihadirkan. Alain Ngalani, Xiong Jing Nan, Eddie Alvarez, Martin Nguyen, Stamp Fairtex, Giorgio Petrosyan, Vice President media, Miesha Tate juga dihadirkan.

Semua petarung pilihan tersebut juga akan berbagi kegiatan olahraga di rumah masing-masing. Tidak hanya itu saja, acara QnA dalam menjawab pertanyaan dari para penggemar ternyata saat ini sedang naik daun.

Kegiatan amal juga akan dipandu oleh superstar talk show Jimmy Fallon yang merupakan pembicara acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Lalu, nama Stephen Colbert dari The Late Show With Stephen Colbert dan juga Jimmy Kimmel dari Jimmy Kimmel Live! juga akan berpartisipasi. Kurator acara nanti juga dihadiri bersama megastar Lady Gaga yang namanya masih melambung tinggi.

Menampilkan Banyak Bintang Tamu

Penyanyi lain serta superstar lain juga bakal dipersambahkan untuk penonton dalam kegiatan seperti ini. Nama besar Billie Eilish,Andrea Bocelli, Amy Poehler, Awkwafina, Alicia Keys, Billie Joe Armstrong milik Green Day, Burna Boy, Camila Cabello, Celine Dion, Chris Martin, David bersama Victoria Beckham, Eddie Vedder, Ellen DeGeneres, Elton John, FINNEAS, Idris dan juga Sabrina Elba, serta J Balvin juga akan dihadirkan.

Acara nanti akan menampilkan pertunjukan dan penampilan spektakuler dari Jennifer Lopez, John Legend, Musgraves Kacey, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, LL COOL J, Lupita Nyong’o, Maluma, Matthew McConaughey, bersama Oprah Winfrey. Lalu, nama Sam Smith, Pharrell Williams, Priyanka Chopra Jonas, Paul McCartney, Shah Rukh Khan, Shawn Mendes, Stevie Wonder, Taylor Swift, Usher, juga masuk daftar bintang tamu yang akan hadir.