Owen Ragu Tottenham Dapat Menahan Lini Serang Liverpool

by
Owen Ragu Tottenham Dapat Menahan Lini Serang Liverpool

Ulasanbola – Legenda Liverpool, Michael Owen memperkirakan Tottenham Hotspur tidak akan mampu membendung pemain-pemain barisan depan The Reds yang saat ini tengah haus gol.

Musim ini skuat asuhan Jurgen Klopp bermain sangat baik. Liverpool mampu mempertahankan konsistensinya dengan meraih kemenangan di empat laga sebelumnya.

Sementara Tottenham tampil memuaskan setelah mengalahkan Manchester United 0-3 di Old Trafford. Tetapi setelah itu, performa The Lilywhites menurun dan gagal tampil sempurna setelah kalah bertanding melawan Watford (2-1).

Kemenangan Kelima

Kemenangan Kelima

“Ini adalah sebuah ujian nyata untuk mendapatkan gelar (untuk Liverpool) dan kemenangan di Wembley juga untuk membuktikan bahwa yang meremehkan mereka adalah salah.” buka Owen.

“Dengan tim yang memiliki banyak pemain top pada barisan depan, Liverpool akan mencetak gol dan menciptakan kekhawatiran bagi tim tuan rumah yang baru saja menerima kekalahan.” tambahnya.

“Apakah Tottenham bisa menghentikan barisan depan Liverpool yang sedang on fire? Itu hampir tidak mungkin, dan laga ini akan menjadi kemenangan kelima untuk Liverpool.” cetus mantan pemain Manchester United tersebut.

Seharusnya laga kandang ini menjadi penebusan untuk Tottenham setelah kalah di tangan Watford pekan lalu. Namun Tottenham yang tidak diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti Lloris, Dele Alli, Moussa Sissoko dan Juan Foyth membuat Tottenham berada di situasi yang kurang ideal. Di sisi lain, skuat asuhan klopp sedang berada di performa terbaiknya dan bukan tidak mungkin The Reds akan mempermalukan Tottenham di hadapan para pendukungnya pada laga nanti malam WIB.