Ozil Mengaku Senang Pernah Bermain Bersama Ronaldo

by
Ozil Mengaku Senang Pernah Bermain Bersama Ronaldo

Ulasanbola – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil memberi pujian kepada mantan rekannya sewaktu di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ozil menyebut Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terhebat dan dirinya senang pernah memiliki momen bermain bersama pemain Juventus tersebut.

Duet Ozil dan Ronaldo pernah menghiasi pertandingan Madrid kala keduanya masih menjadi pemain El Real beberapa tahun lalu. Bahkan kombinasi keduanya telah menyumbang cukup banyak gol untuk Madrid.

Saat masih berseragam Madrid, Ozil selalu memberikan umpan-umpan yang matang kepada Ronaldo. Bahkan Ozil mengaku tidak perlu memberikan banyak umpan untuk pemain Portugal tersebut, karena dia dapat menciptakan gol dengan peluang sekecil mungkin.

Profesionalitas Besar

Profesionalitas Besar

“Orang-orang selalu bertanya kepada saya bagaimana rasanya bermain dengan Cristiano, dan yang bisa saya katakan adalah ‘saya tidak pernah menemui pemain seperti dia’.” ungkap Ozil.

“Dia sungguh pekerja keras dan dia adalah orang yang paling awal datang ke tempat latihan dan juga yang paling terakhir selesai latihan. Dia sungguh profesional dan selalu menginginkan kemenangan, bahkan di saat latihan sekalipun.” tambah Ozil.

“Tentu saja saya selalu memperhatikan apa yang dia lakukan, bahkan hal yang sederhana seperti teknik menendangnya juga.” sambungnya.

Menikmati Permainan Bersama Ronaldo

Menikmati Permainan Bersama Ronaldo

“Saya sangat menikmati masa bermain bersamanya karena dia membantu saya menjadi lebih baik di lapangan dan dia juga sosok yang baik di luar lapangan. Saya telah memberikannya banyak umpan kepadanya dan saya tidak perlu mengingat hal itu.” ucap Ozil.

“Bermain dengannya selalu terasa mudah, karena Anda tidak perlu menciptakan banyak peluang. Bahkan, meski saya memberinya hanya dua umpan, dia akan membuat dua gol dari itu. Karena itu, dia merupakan salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada.” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.