Paolo Maldini Merayu Gianluigi Donnaruma Agar Bertahan di Milan

by
Paolo Maldini Merayu Gianluigi Donnaruma Agar Bertahan di Milan

Ulasanbola AC Milan yang menjadi salah satu klub besar Italia, masih bertahan di kompetisi Serie A meski beberapa musim terakhir jauh dari performa apik. Namun, setelah I Rossoneri mempercayakan pelatih kepada Stefano Pioli, mereka membawa pulang Zlatan Ibrahimovic kembali bermain untuk kedua kalinya.

Dan akhir-akhir ini, kiper andalan mereka yang bernama Gianluigi Donnarumma ternyata banyak diincar klub besar Eropa untuk merekrutnya. AC Milan yang percaya dengan kiper utamanya tersebut yakin jika pelatihnya menjadikan sebagai seorang pilar penting mereka.

Donnarumma bahkan sering digosipkan akan dijual demi membantu finansial klub karena banyak tawaran yang datang. Bahkan klub-klub besar Eropa berani membayar sang kiper dengan nilai yang sangat tinggi.

Sudah Berakhir?

Belakangan ini, Donnarumma kembali dipercaya bisa hengkang dari Milan jika pihak manajemen belum bisa merayu untuk memberikan tanda tangan. Lagipula, kontraknya bersama I Rossoneri tersisa hingga musim panas 2021 dan klub membutuhkan finansial mereka kembali sedia kala.

Media juga sempat mengabarkan jika Milan harus bersiap-siap jika kehilangan Donnarumma dan harus mencari pengganti kiper yang sepadan. Publik bahkan juga menyebutkan jika kiper berusia 21 tahun telah bersiap untuk bertahan di San Siro.

Sebagai seorang legenda sepak bola Italia, Maldini juga mengatakan jika Donnarumma adalah pemain yang vital bagi AC Milan. Alasannya adalah dirinya selalu membantu Milan untuk mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan.

“Sangat dipastikan jika tugas Milan dalam mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Gigio (sebutan untuk Donnarumma) lakukan. Apa yang dirinya wakilkan bisa menjadi simbol, pemain yang muncul melalui akademi muda, lalu menurut pendapat saya, karena dirinya adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” puji Maldini kepada media.

Sudah Berakhir?