Pastore: Mustahil jika Neymar Pindah dalam Tahun Ini

by

Ulasanbola – Akhir-akhir ini rumor mengenai kepindahan Neymar JR dari PSG untuk bergabung ke klub papan atas La Liga, Real Madrid masih terus diberitakan. Tetapi mantan rekan setim Neymar, Javier Pastore tidak mempercayai kebenaran rumor tersebut.

Neymar gencar dikait-kaitkan dengan kandidat yang ingin didatangkan Los Blancos untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Padahal pemain timnas Brasil tersebut baru saja bergabung ke Les Parisiens pada musim lalu, namun Neymar sempat dikabarkan tidak betah dan merasa level kompetisi di Ligue 1 tidak sebaik di La Liga.

Pendapat Pastore

Pendapat Pastore

Pastore yang baru saja pindah ke AS Roma, Serie A, menilai rumor tersebut tidak beralasan. Menurutnya PSG tidak akan membiarkan pergi Neymar begitu saja, karena untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dari Barcelona sudah menghabiskan banyak dana.

“Mustahil Neymar bisa meninggalkan PSG dalam musim ini.” beber Pastore ketika usai laga AS Roma melawan Barcelona di Internasional Champions Cup (ICC).

“PSG telah menaruh investasi yang begitu besar kepadanya, mereka sangat berharap kepada Neymar. Dan pada tahun lalu, dia harus mengalami kesialan karena cedera di laga penting klub ketika musim lalu.” tambahnya.

Berharap Neymar Dapat Melakukan yang Terbaik

Berharap Neymar Dapat Melakukan yang Terbaik

“Tahun ini akan menjadi kesempatan baik untuk dia menunjukkan semuanya.” ucap Pastore.

“Jika tuhan mengizinkan, saya sangat berharap dia dapat memenangkan banyak hal-hal yang penting bersama PSG.” tandas gelandang serang timnas Argentina tersebut.

Neymar yang mengalami cedera di laga melawan Marseille, Ligue 1 pada bulan Februari lalu, memaksanya untuk tidak dapat bermain membela PSG melawan Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Karena tidak dapat berkontribusi, PSG kehilangan salah satu senjata terbaiknya yang membuat Les Parisiens harus kalah di tangan El Real.