Patrice Evra: Ronaldo Tidak Suka Kekalahan dan Pekerja Keras

by
Ronaldo Tidak Suka Kekalahan

Ulasanbola – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo adalah  Atlit professional yang tidak menyukai kekalahan. Namun sikapnya itu ternyata hanya diterapkannya dalam dunia sepakbola saja.

Sejauh ini Ronaldo dinilai sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia, dia dan juga Lionel Messi sama-sama terus mendominasi sebagai peraih Ballon d’OR dalam sepuluh musim terakhir ini.

Maka hal ini menunjukkan bahwa Ronaldo adalah seseorang yang ingin terus bersaing dan mendapatkan kesuksesan. Dia benci kekalahan dan hal itu selalu ditunjukkannya di atas lapangan.

Bekerja Keras 

Bekerja Keras 

Mantan rekan setim Ronaldo ketika masih Manchester United dulu, Patrcice Evra mengatakan sikap Ronaldo  yang memang tidak suka kalah sewaktu saat masih di MU. Evra mengatakan  mega bintang Real Madrid itu orang yang sangat berusaha keras untuk mendapatkan kesuksesan.

“Mereka (Rio Ferdinand dan Ronaldo) Memainkan tenis meja dan Rio Ferdinand mengalahkan Ronaldo pada duel itu. Kami semua berteriak (mengolok-ngolok) dan dia begitu terganggu.” ungkap Evra.

“Lalu dia menyuruh sepupunya untuk membeli satu set perlengkapan tenis meja, dia bekerja keras dan berlatih selama dua minggu di rumah. Dia kembali barmain dengan Rio dan saat itu dia berhasil mengalahkannya di hadapan semua orang.”

Menyaksikan Kesuksesan Ronaldo

Menyaksikan Kesuksesan Ronaldo

Karenanya, Evra sama sekali tidak terkejut lagi menyaksikan kesuksesan sang kapten Timnas Portugal tersebut. Karena itu memang menjadi sifat alami seorang Ronaldo.

“Jadi itulah Cristiano Ronaldo, maka saya tidak terkejut lagi jika sekarang dia ingin mendapatkan Ballon d’OR lagi dan kenapa dia ingin sekali memenangkan Piala Dunia.”

“Karena dia merupakan seseorang yang begitu emosional.” ujar Evra.