Paul Pogba Dipastikan Tidak Mungkin Pergi Karena Dampak Corona

by

Ulasanbola – Gelandang asal Prancis seperti Paul Pogba memang diharuskan untuk menunggu lebih lama lagi jika memang berencana hengkang dari Manchester United. Hal itu ternyata terungkap dari mantan pemain Setan Merah, Gary Neville yang pernah bermain di Liga Inggris.

Masa depan milik Pogba memang menjadi topik hangat sejak tahun lalu karena isu ingin kembali ke Italia. Sang gelandang juga diyakini bakal tetap meninggalkan Old Trafford setelah musim ini berakhir.

Pemain yang merasakan gelar Piala Dunia itu kabarnya merasa tidak betah bermain di Old Trafford lagi. Pogba bahkan sangat santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid dan Juventus yang merupakan mantan tim sebelumnya di Italia.

Informasi terbaru menyebutkan, klub Inter Milan asuhan Antonio Conte ternyata juga berminat merekrut Pogba musim depan. Sang pelatih asal Italia itu diketahui ingin bereuni dengan Pogba di Giuseppe Meazza karena pernah menanganinya ketika di I Bianconeri.

Kemampuan Financial

Paul Pogba Dipastikan Tidak Mungkin Pergi Karena Dampak Corona

Namun perlu diketahui juga, ternyata United menolak untuk menjual sang pemain berusia 27 tahun itu. Neville bahkan menilai jika krisis COVID-19 yang terjadi saat ini membuat klub yang meminatinya tidak bisa menebus mahar Pogba.

“Karier Pogba setiap musim memang selalu mengarah jauh dari Manchester United. Tidak begitu banyak spekulasi dari agennya sepanjang waktu,” ucap Neville kepada media.

“Saat ini, virus Corona mempengaruhi ekonomi dalam sepak bola dunia. Banyak klub yang tertarik untuk membeli Paul Pogba dengan harga 80 juta pound menjadi 100 juta pound menjadi sangat berat bagi mereka. Mana klub yang sanggup membayar gaji Pogba yang sangat besar?”

Lebih Bersabar

Banyak klub saat ini sedang mengalami permasalahan ekonomi karena dampak pandemi virus Corona yang terjadi. Oleh karena itu, Pogba kemungkinan besar tidak mungkin bisa meninggalkan klub pada musim panas nanti.

“Saya sendiri tidak mungkin menganggap Pogba sebagai seorang pemain mahal. Saya sempat berbicara tentang situasi ekonomi yang terjadi di seluruh dunia,” ujar Neville.

“Paul Pogba juga sebenarnya harus tetap atau mungkin tetap bertahan di Manchester United dalam 12 hingga 18 bulan ke depan lagi.”