Paul Pogba Kembali Tolak Perpanjangan Kontrak dari MU

by

Ulasanbola – Masa depan Paul Pogba di Manchester United akhirnya mulai tertebak. Gelandang timnas Prancis itu dikabarkan kembali menolak perpanjangan kontraknya bersama The Red Devils.

Selama terbukanya bursa transfer musim panas, rumor kepindahan Pogba terus berhembus. Real Madrid kabarnya sangat berminat untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Tetapi hingga bursa transfer di tutup, tidak terdengar adanya kesepakatan apapun dari kedua klub. Hal itu membuat Pogba sempat diyakini bertahan dan menerima kontrak barunya bersama United.

Lelah dengan MU

Lelah dengan MU
Menurut informasi, keputusan Pogba untuk angkat kaki dari Old Trafford karena situasinya yang semakin sulit. Seperti yang diketahui, Pogba selalu menjadi sasaran kritikan fans United setiap hasil buruk yang diperoleh.

Beberapa waktu lalu, Pogba kembali diserang fans United setelah gagal melakukan eksekusi penalti di laga melawan Wolverhampton Wanderers. Bahkan Pogba menerima cemoohan secara kasar dan rasial dari fans The Red Devils.

Aksi itu terus berlanjut hingga hujatan di akun media sosial milik Pogba. Buruknya perlakuan fans diyakini menjadi alasan utama Pogba ingin hengkang dari United.

Sementara United juga tidak bisa mempertahankan Pogba terus-menerus. Kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun 2021, yang mana hanya menyisakan dua tahun lagi. Demi menghindari penurunan harga, The Red Devils wajib mempertimbangkan menjual Pogba di akhir musim nanti.