Paul Pogba Nyinyir Mantan Pemain Liverpool yang Menjadi Pandit

by
Paul Pogba Nyinyir Mantan Pemain Liverpool yang Menjadi Pandit

Ulasanbola – Sebagai seorang legenda klub Manchester United, Rio Ferdinand berbicara tentang sebuah kritikan kepada Paul Pogba dari Graeme Souness. Dirinya menilai jika apa yang diucapkan Pogba merupakan sesuatu yang sangat wajar terjadi.

Souness saat ini memiliki karir sebagai seorang pandit yang terkenal sosok dan kritis terhadap seorang Pogba. Sebagai gelandang Timnas Prancis, dirinya sangat rutin untuk memberikan kritik sejak datang datang dari Juventus dengan pembelian fantastis.

Suatu waktu, Pogba sempat mengomentari kritikan-kritikan yang dilontarkan Souness kepada dirinya. Sang gelandang menyebut jika dirinya bahkan tidak pernah mengenali sosok pemain legendaris milik Liverpool tersebut. Maka dari itu, dirinya merasa kritikan yang didapat dianggap hanya angin lalu.

Karena masih banyak pihak yang mendukung tindakan Pogba, Ferdinand bahkan angkat bicara. “Pogba memang tidak banyak bermain pada tahun ini,” buka Ferdinand kepada media.

Kritikan Aneh

Ferdinand bahkan menilai kritikan yang diucapkan Souness kepada Pogba sangat aneh dan tidak adil. Dirinya juga menilai bahwa seorang pandit bisa mengkriitk pemain yang absen karena mengalami cedera.

“Saya tidak paham tentang kritikan yang diberikan. Namun, kenapa dirinya selalu membicarakan Paul Pogba? Paul memang tidak banyak bermain karena cedera, namun dirinya seharusnya tidak perlu dikritik.”

“Saya merasa jika Paul Pogba berbicara jujur, dirinya belum mengenal sosok Souness secara pribadi meski sebagai seoarang pesepakbola juga. Hal itu bukanlah sebuah tindakan yang tidak hormat, namun kenyataannya memang dirinya belum mengenal pandit Souness.”

“Souness merupakan seorang mantan pemain hebat, dirinya juga merupakan salah satu gelandang terbaik milik Inggris. Akan tetapi, Paul Pogba belum sempat mengenalnya, gap generasi yang jauh, sederhananya seperti itu.”