Paul Scholes Sebut Komentar Pogba Asal Bunyi

by
Paul Scholes Sebut Komentar Pogba Asal Bunyi

Ulasanbola – Legenda Manchester United, Paul Scholes kembali melayangkan kritikan untuk Paul Pogba karena memberikan komentar yang asal bunyi dan tidak mencerminkan kesalahannya.

Pada akhir pekan lalu United harus mengalami kekalahan perdananya di Premier League musim 2018/19 setelah dipaksa menyerah Brighton 3-2. Namun setelah usai pertandingan, Pogba menyampaikan pernyataan mengenai kekalahan yang diperoleh United. Pemain timnas Prancis itu mengatakan bahwa dia dan timnya telah bermain dengan sikap yang tepat sehingga mereka kalah dari Brighton.

Mengetahui komentar tersebut, Scholes cukup berang dan menanggapi komentar Pogba yang dinilainya asal bunyi. “Saya berharap media salah mengartikan wawancara itu.” buka Scholes.

Tidak Bertindak Sesuai

Tidak Bertindak Sesuai

Scholes menilai Pogba seperti tidak menyadari kesalahan itu dengan baik sehingga memberi dampak pada permainannya.

“Anda bisa melihat komentar itu (Pogba) tidak dapat dibenarkan sama sekali. Tidak ada yang perlu di benarkan dari komentar itu.” jelas Scholes.

Scholes juga memberikan kritiknya mengenai tindakan Pogba yang sama sekali tidak sesuai dengan komentar-komentar yang selalu diberikannya.

“Dia selalu mengatakan hai seperti itu bukan? Dia pasti selalu mengatakan kepada dirinya ‘Harus bersikap dengan baik dan harus bermain sebaik mungkin’.”

“Anda sebenarnya tidak memerlukan orang lain untuk mengatakan hal itu langsung kepada diri Anda. Anda tidak butuh pelatih atau rekan-rekan Anda untuk selalu mengingatkan Anda agar dapat bermain lebih baik.” tegas Scholes.