Pedro Menilai Hazard Sudah Setingkat dengan Messi

by
Pedro Menilai Hazard Sudah Setingkat dengan Messi

Ulasanbola – Punggawa Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku kagum dengan performa yang ditunjukkan sang rekan, Eden Hazard di awal musim 2018/19 ini bersama Chelsea. Bagi mantan pemain Barcelona tersebut, Hazard sudah layak untuk disejajarkan dengan nama pemain terbaik dunia, seperti Lionel Messi.

Pedro sendiri merupakan lulusan akademi La Masia Barcelona. Pemain timnas Spanyol itu juga pernah bermain selama delapan tahun bersama Messi di Barcelona.

Setelah memutuskan pindah ke Premier League pada tahun 2015 lalu, Pedro sudah selama tiga tahun bermain bersama Hazard. Pedro selalu memperhatikan Hazard mampu bermain konsisten di setiap penampilannya dan kualitasnya benar-benar sudah berada di jajaran pemain terbaik dunia.

Komentar Pedro

Komentar Pedro

“Jelas bahwa dia masuk dalam tiga atau empat pemain terbaik dunia di antara Leo, Cristiano Ronaldo, Neymar dan tentu, Eden.” ucap Pedro.

“Karena setiap tahunnya Eden selalu mencetak gol, memberikan assist, bermain banyak di setiap pertandingan dan tampil sangat hebat.” lanjut Pedro.

Pedro juga menyebut Hazard sedang berada di performa terbaiknya dan akan terus berkembang. Dia juga menilai Hazard telah memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan terbaik dunia, yakni Ballon d’Or.

“Saya tidak tahu, mungkin untuk tahun depan Eden bisa memenangkan bola emas (Ballon d’Or) atau gelar yang lain. Karena dia pemain yang sangat luar biasa, dia adalah bintang besar.” tandas pemain berusia 31 tahun tersebut.