Pelatih PSG Yakinkan Cavani Tidak Akan Bergabung dengan Real Madrid

by
Pelatih PSG Yakinkan Cavani Tidak Akan Bergabung dengan Real Madrid

Ulasanbola – Pelatih PSG, Thomas Tuchel yakin bahwa Edinson Cavani berkomitmen penuh kepada klubnya dan akan menepis rumor mengenai Real Madrid terkait transfer dirinya. Tuchel sangat yakin sang pemain akan bertahan, karena Cavani pasti tahu betapa pentingnya dia untuk skuat Les Parisiens saat ini.

Rumor ketertarikan Real Madrid kepada bomber Uruguay tersebut baru menguat beberapa pekan terakhir. El Real saat ini memang masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kokosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Beberapa nama pemain top telah diisukan untuk menjadi kandidat, seperti Robert Lewandowski, Eden Hazard, Neymar dan baru-baru ini nama Cavani yang ikut muncul ke permukaan. Cavani memang dinilai sebagai sosok penyerang murni dan pantas bermain di klub sebesar Real Madrid.

Cavani Akan Bertahan

Cavani Akan Bertahan

Walaupun tidak ada komentar langsung dari Cavani, tapi sang pelatih tetap menyampaikan untuk dirinya. Tuchel mengatakan Cavani sama sekali tidak membahas mengenai Madrid dan tidak menunjukkan tanda-tanda keinginan untuk pergi.

“Saya rasa dia akan tetap di PSG, dia tidak mengatakan apapun mengenai keinginannya untuk pergi dan dari kesan yang saya dapatkan dia akan tetap bertahan bersama kami.” ucap Tuchel.

“Gagasan mengenai kepergiannya bahkan tidak pernah terpikirkan sama sekali oleh kami. Saya sudah berbicara dengan Cavani dan tidak ada indikasi bahwa dia akan pergi.”

Pemain Kunci

Pemain Kunci

“Dia mengatakan telah menantikan untuk bergabung dengan kami (laga pramusim). Dia merupakan pemain krusial untuk kami.” tutup Tuchel.

Cavani masih menjadi salah satu dari tiga senjata berbahaya PSG bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Kombinasi permainan dari tiga pemain ini masih dinilai yang paling mengancam di benua biru untuk musim 2018/19 mendatang.