Pelatih Villarreal: Real Madrid Akan Tetap Menang walaupun Bermain Buruk!

by
Pelatih Villarreal: Real Madrid Akan Tetap Menang walaupun Bermain Buruk!

Ulasanbola – Pelatih Villarreal, Luis Garcia sangat menyadari kualitas yang dimiliki Real Madrid sebagai salah satu tim terbaik dunia. Pelatih berusia 46 tahun itu menyebut El Real akan tetap menang melawan timnya meski mereka bermain buruk sekalipun.

El Submarino Amarillo akan menjalani pekan ke 18 La Liga 2018/19 dengan menjamu Madrid di Estadio de la Ceramica pada hari Jumat (04/1) dini hari WIB nanti.

Saat ini Villarreal berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke 18 klasemen. Garcia yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Javi Calleja memiliki tugas yang sangat berat untuk menyelamatkan Villarreal dari degradasi.

Garcia sendiri sebelumnya sudah menjalani dua pertandingan bersama Villarreal. Yang mana timnya berhasil menang 2-0 melawan Spartak Moskva di Liga Europa dan bermain imbang 2-2 saat melawan Huesca.

Namun pada pertandingan ketiganya, Garcia harus menjalani laga berat dengan menjamu Madrid. Mantan pelatih Getafe itu pun tidak bisa menjamin kemenangan timnya meski tim lawan bermain buruk di laga nanti.

Lawan yang Kuat

Lawan yang Kuat
“Mereka (Madrid) adalah tim yang tidak terkalahkan ketika mereka bermain dengan baik dan mereka juga masih dapat mengalahkan Anda jika mereka bermain buruk. Mereka kembali menemukan permainan mereka, tapi saya ingin tetap fokus kepada tim saya. Mereka lawan yang kuat, tapi saya masih percaya kami memiliki peluang menang ataupun mendapatkan satu poin.” ucap Garcia seperti yang dikutip di Marca.

“Real Madrid tetaplah Real Madrid, tapi yang lebih penting tetaplah tim saya. Kami berada di zona degradasi dan ini adalah kesempatan untuk mendapatkan poin. Kami siap menghadapi tiga pekan gila ini dan kami memiliki jadwal yang padat yang tidak dapat saya pahami.” pungkas pelatih kelahiran Madrid, Spanyol tersebut.