Pemain Argentina Ini Pantas Menggantikan Zlatan Ibrahimovic di Milan

by
Pemain Argentina Ini Pantas Menggantikan Zlatan Ibrahimovic di Milan

Ulasanbola Klub besar seperti AC Milan yang sedang membidik striker milik San Lorenzo, Adolfo Gaich sepertinya ngotot untuk mendapatkan jasanya. Pemain muda tersebut rencananya akan direkrut untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi.

Dan belum lama ini, seorang agen Gaich telah mengumumkan jika sang pemain juga tertarik untuk meniti kariernya di Italia. Menurut pendapat dari media, Direktur Olahraga klub AC Milan, Ricky Massara akan terus memantau situasi sang pemain di klubnya sekarang.

Hal itu juga sempat dilansir media besar Italia, pada hari Minggu (28/6/20), Adolfo Gaich. Dijuluki sebagai El Tanque atau The Tank, pemain Argentina yang berpostur 190 cm tersebut, layak untuk direkrut.

Sebanyak 12 pertandingan bersama Lorenzo, Gaich tampil sangat luar biasa sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona. Selama bermain, Gaich mampu menyumbangkan lima gol untuk klubnya berkompetisi.

Adolfo Gaich juga dipercaya sebagai kapten pertama untuk Timnas Argentina pada bulan September 2019 musim ini. Klausul untuk tim lain yang tertarik, ternyata mereka harus menyiapkan 13 juta euro karena kontraknya bersama San Lorenzo akan selesai tahun depan. Sangat ideal untuk AC Milan jika melihat situasi tersebut.

Dua Rival yang Akan Mengejar Jasanya


Uniknya, banderol Adolfo Gaich dikabarkan masih sangat cocok untuk AC Milan meski tidak mungkin berfoya-foya pada bursa trasfer pemain nanti. Namun ternyata, ada rival mereka di Italia juga mengetahui situasi seperti ini untuk pemain muda tersebut.

AC Milan memang bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Gaich karena masih muda. Ada dua klub besar Italia lainnya seperti Lazio dan juga AS Roma yang juga memantau sang pemain karena sesuai dengan kebutuhan mereka.

Akan tetapi, kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan yang belum jelas masih dipantau juga oleh pihak manajemen. Sebagai seorang stiker asal Swedia, Ibrahimovic diketahui memiliki kontrak yang akan habis bersama AC Milan pada akhir musim ini meski mereka membutuhkannya.

MOTM Milan tidak perlu cetak gol