Pemain Bertahan Terkuat Italia Sudah Diklaim Milik De Vrij

by

Ulasanbola – Alfredo Donnarumma yang merupakan striker Brescia memberi sebuah pujian untuk pemain bertahan, Stefan De Vrij. Striker asal Italia tersebut mengakui jika bek Inter Milan tersebut sudah dipercaya untuk memperkuat lini belakang tim di Serie A musim ini.

Sebelumnya, De Vrij memulai menjalani kariernya di Serie A ketika bergabung bersama Lazio. Lalu pemain asal Belanda itu memilih untuk hijrah ke Inter pada tahun 2018 lalu.

De Vrij memang sudah menjadi pemain yang tidak tergantikan bersama pelatih baru musim ini, Antonio Conte. Perlu diketahui juga ternyata sang pemain sudah menjadi salah satu komponen penting dari skema bertahan yang diterapkan Conte di stadion Giuseppe Meazza.

Salah satu mantan pemain milik Feyenoord tersebut memang sudah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi bersama I Nerazzurri musim ini. Karena masih berusia 28 tahun, sang pemain itu ternyata mampu mencetak dua gol serta empat assist sejak dirinya bergabung.

Bek Terbaik

Pemain Bertahan Terkuat Italia Sudah Diklaim Milik De Vrij

Menjadi seorang striker, ternyata sosok Donnarumma juga cukup sering berhadapan dengan pemain bertahan tangguh yang bermain di Serie A. Akan tetapi, dirinya masih merasa lebih kesulitan ketika berhadapan dengan De Vrij saat menyerang.

“De Vrij sangat mengesankan bagi saya saat kami bermain melawan Inter Milan,” ucap Donnarumma di depan media.

“Bek terkuat di Serie A saat ini memang De Vrij. Sang pemain itu sangat sulit untuk dihadapi.”

Pujian Seorang Kiper

Donnarumma bahkan sempat membeberkan kiper terbaik yang pernah dihadapinya selama bermain. Dari semua kiper di Italia, salah satunya adalah kiper milik Inter Milan juga yaitu Samir Handanovic.

“Kiper Samir Handanovic di Inter terlalu kuat, akan tetapi nama Musso dari Udinese juga bermain mengesankan untuk saya. Menurut saya, dia nanti akan menjadi seorang kiper papan atas di Serie A.”