Pemain MU Dituding Sengaja Bermain Buruk di Bawah Asuhan Mourinho

by

Ulasanbola – Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson merasa ada yang aneh dengan performa para pemain Manchester United pasca ditinggal Jose Mourinho. Menurutnya, performa buruk tim selama ini disebabkan para pemain The Red Devils yang sengaja bermain buruk dan tidak bermain sungguh-sungguh.

Pada akhir pekan lalu, United akhirnya meraih kemenangan besar dengan skor 1-5 saat melawan Cardiff City. Kemenangan tersebut dinilai sebagai pengaruh positif yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai pelatih interim.

Namun, Merson tidak sependapat dengan hal tersebut. Dirinya merasa kemenangan itu karena memang para pemain United saat ini lebih bermain serius dan bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

Bukan karena Solskjaer

Bukan karena Solskjaer
“Perubahan di Manchester United bukan disebabkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ini adalah ulah para pemain dan ini seperti sebuah lelucon.” ucap Merson.

“Anda menonton mereka pada hari Sabtu dan perbedaannya benar-benar menyedihkan, seperti lelucon memalukan.” cetus Merson.

“Saya sungguh malu. Secara tiba-tiba Solskjaer datang dengan 100 kali lebih baik daripada Jose Mourinho sebagai manajer? Ayolah, saya sungguh tidak suka itu.” tambahnya.

Kendati demikian, Merson yakin bahwa United akan kembali menang dengan skor telak pada laga melawan Huddersfield Town hari Rabu (26/12) nanti malam.

“Semua pemain berlarian saat ini, mungkin akan menang 4-0. Mereka sudah dewasa dan mereka seharusnya bisa keluar untuk mengekspresikan diri seperti saat di Valencia ketika mereka terlihat tidak memiliki beban apapun. Akhirnya ini tergantung kepada para pemain.” tutup mantan pelatih Walsall tersebut.